-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sambut Hari Ulang Tahun TNI Ke 79, Kodim 1426 Takalar Gelar Doa Bersama
Sambut Hari Ulang Tahun TNI Ke 79, Kodim 1426 Takalar Gelar Doa Bersama

Sambut Hari Ulang Tahun TNI Ke 79, Kodim 1426 Takalar Gelar Doa Bersama

Foto.- Letkol Inf Faizal Amin, S.I.P Dandim 1426/Takalar, di acara Doa Bersama.

TAKALAR SPIRIT INDONESIA.- Wujud syukur menyambut HUT TNI ke-79 Tahun 2024, Prajurit dan keluarga besar Kodim 1426/Takalar gelar do'a bersama bertempat di Masjid Al Aras Makodim Jalan Fitrah Nomor 9 Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar. Kamis (03/10/2024). Dalam sambutannya Letkol Inf Faizal Amin, S.I.P Dandim 1426/Takalar menyampaikan bahwa do'a bersama mengangkat tema "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju" dan merupakan wujud kesyukuran kami sebagai anggota TNI dalam menyambut Hari ulang tahun yang ke-79, ”Kata Dandim.

"Semoga diusianya yang ke-79 ini, keluarga besar TNI selalu diberikan rahmat dan hidayah oleh Allah SWT. Agar kita semua tetap solid dan tetap kompak dalam melaksanakan tugas kita sehari-hari serta kehadiran kita di masyarakat bisa menjadi solusi yang terbaik untuk mereka, "harap Dandim.

Lanjut Dandim menambahkan, alhamdulillah malam ini kita melaksanakan do'a bersama dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-79 Tahun 2024. Dimana kita juga sudah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan yang lain seperti donor darah, karya bakti dan kegiatan lainnya, "tambah Dandim. (Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.