-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdivif 3 Kostrad Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tantama di Satuan Denma Infateri 3 Kostrad Makassar
Pangdivif 3 Kostrad Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tantama di Satuan Denma Infateri 3 Kostrad Makassar

Pangdivif 3 Kostrad Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tantama di Satuan Denma Infateri 3 Kostrad Makassar

Foto.- Komandan Detasemen Markas Divif 3 Kostrad Letnan Kolonel Inf Harianto, S.I.P. memimpin upacara kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama di satuan Denma Divif 3 Kostrad Periode 1 Oktober 2024.

GOWA SPIRUT INDONESIA.- Komandan Detasemen Markas Divif 3 Kostrad Letnan Kolonel Inf Harianto, S.I.P. memimpin upacara kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama di satuan Denma Divif 3 Kostrad Periode 1 Oktober 2024 yang di laksanakan di Depan Kantor Denma Divisi infanteri 3 Kostrad Makassar, Pakatto, Sulawesi Selatan, Selasa 01/10/2024.
Sementara diungkapakan bahwa kenaikan pangkat bukan merupakan hak setiap prajurit yang diperoleh secara otomatis sesuai dengan periode yang telah ditentukan, tetapi merupakan bentuk penghargaan Negara serta wujud pengakuan kepada prajurit secara nyata karena telah menunjukkan prestasi, dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam setiap pelaksanaan tugasnya, sekaligus merupakan amanah dan anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang patut kita syukuri.

Oleh karena itu, kenaikan pangkat ini sepatutnya dapat dijadikan sebagai pemacu semangat dalam mengabdi kepada Kostrad melalui peningkatan kinerja dan etos kerja dalam rangka mendukung kemajuan satuan Denma Divif 3 Kostrad ke depan.

Pada Periode 1 Oktober 2024 Prajurit Denma Divif 3 Kostrad yang memperoleh kenaikan pangkat sebanyak 73 orang, terdiri dari : 1 Perwira, 11 Bintara dan 61 Tamtama.

Komandan Detasemen Markas Divif 3 Kostrad Letnan Kolonel Inf Harianto, S.I.P. menyampaikan "Saya ucapkan selamat kepada Perwira, Bintara dan Tamtama yang naik pangkat, saya harapkan kedepan lebih bersemangat, lebih inovatif dan kreatif dalam melaksanakan tugas kedinasan dengan lebih profesional. Semoga kenaikan pangkat ini membawa rahmat dan melapangkan rizky untuk keluarga.(*/Pendam Divif3/Kostrad).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.