-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kodim 2426/Takalar, Peringati HUT TNI ke 79 Tahun 2024
Kodim 2426/Takalar, Peringati HUT TNI ke 79 Tahun 2024

Kodim 2426/Takalar, Peringati HUT TNI ke 79 Tahun 2024

Foto.- Dandim 1426 Takalar Letkol Inf Faizal Amin, di Peringatan HUT TNI ke 79 Tahun 2024, bersama Forkopimda di Takalar.

TAKALAR SPIRIT INDONESIA.- Komando distrik militer (Kodim) 1426 Takalar menggelar upacara peringatan HUT TNI ke-79 bertempat dilapangan Upacara Mako Kodim 1426/Takalar, sabtu 05/10/2024.
Peringatan HUT TNI ke-79 kali ini mengusung tema: “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan nasional Untuk Indonesia Maju”.

Pada Upacara HUT TNI KE-79 bertindak sebagai Komandan upacara Kapten Inf Syamsir Anwar dan bertindak sebagai Inspektur upacara Komandan Kodim 1426 Takalar Letkol Inf Faizal Amin.

Pembacaan telegram Panglima TNI Jendral Agus Subiyanto dalam amanatnya yang dibacakan oleh Dandim 1426 Takalar Letkol Inf Faizal Amin menyampaikan “hari ini kita memperingati Ulang tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia tahun 2024 dalam keadaan sehat walafiat.

Peringatan hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia kali ini mengambil tema TNI modern bersama Rakyat siap mengawal suksesi kepemimpinan nasional untuk Indonesia maju.

DiungkapÄ·an bahwa tema tersebut, sangat relevan dalam merepresentasikan cita-cita semangat dan tujuan TNI sebagai prajurit profesional,responsif, integratif, modern dan adaptif dalam menjaga serta mengawal kelangsungan hidup Bangsa dan Negara.

Makna yang terkandung dalam tema tersebut yaitu Bahwa prajurit TNI sebagai pilar pertahanan negara memiliki peran dan tanggung jawab dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia serta mendukung percepatan program pembangunan Nasional dan ketahanan Negara dalam mewujudkan Indonesia maju.

Pada upacara tersebut, dihadiri oleh Pj Bupati Takalar Dr Setiawan,Kapolres Takalar AKBP Gotham Hidayat S.I.K, beserta jajaran Polres Takalar, Asisten dan Staf Ahli, pimpinan OPD lingkup llPemda Takalar, kepala Desa/Lurah se-Kabupaten Takalar.

Ratusan Karangan bunga memadati halaman Kodim 1426/Takalar, sebagai ucapan peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke 79 Tahun.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.