-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ummat Muslim di Desa Pattopakang, Gelar Mulid Nabi Besar Muhammad SAW, 1446-H/2024-Masehi
Ummat Muslim di Desa Pattopakang, Gelar Mulid Nabi Besar Muhammad SAW, 1446-H/2024-Masehi

Ummat Muslim di Desa Pattopakang, Gelar Mulid Nabi Besar Muhammad SAW, 1446-H/2024-Masehi

Foto.- A'rate Kangremaudu, di rumah Syamsu Tuang Ngawin Al Aidid.

TAKALAR SPIRIT INDONESIA.- Kelahiran Nabi Besar Muhammad Saw, Pada Hari Senin, Tanggal 16 September 2024 merupakan hari libur nasional untuk memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.
Dimana Tahun ini, Maulid Nabi Muhammad SAW, jatuh pada Hari Senin Tanggal 16 September 2024 atau 12 Rabiul Awal 1446 H.

Untuk memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Agama Islam sedunia serentak memperingatinya, kita juga bisa menyampaikan ucapan ke keluarga hingga saudara sesama muslim.

Seperti yang dilaksanakan keluarga besar Sayyed Syamsu Tuang Ngawing Al Aidid, mensyukuri bersama dengan membuat baku maudu dikumpul dirumah Tuang Ngawing.

Yang diramaikan dengan julung-julung, bengbebengan diatasnya diisi bakul yang dihiasi dengan telur berwarnah merah, yang di ramaikan dengan berbagai macam kain serta baju, sarung dan handuk.

Sayyed Muhammad Syamsu Tuang Ngawing Al Aidid, berharap agar seluruh keluarganya dan orang yang memperingati maulid bersamanya, senangtiasa dalam lingdungan Allah SWT, diberikan kelancaran dan kemudahan segala urusannya. katanya.

Dia juga menambahkan dan mengakui setiap saat mendoakan semua keluarganya dan orang yang memperingati bersama Hari Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW 1446-Hijriah Tahun 2024 Masehi. tambahnya.(rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.