-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polda Sulsel Bagibagi 2000 Paket Sembako Pada Warga di Peringatan Hari Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW, di Lapangan Utama Mapolda
Polda Sulsel Bagibagi 2000 Paket Sembako Pada Warga di Peringatan Hari Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW, di Lapangan Utama Mapolda

Polda Sulsel Bagibagi 2000 Paket Sembako Pada Warga di Peringatan Hari Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW, di Lapangan Utama Mapolda

Foto.- Giat peringatan Hari Krlahiran Nabi Besar Muhammad SAW (Maulid) 1446- H/2024-M, dilapangan utama Mapolda Sulsel.

MAKASSAR SPIRIT INDONESIA.- Kepolisian Daerah Sulawesi selatan memperingati Hari Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW, 1446- H/2024- M, bertempat dilapangan utama Mapolda Sulsel, Pada Hari Rabu Tanggal 25/09/2024. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Pj. Gubernur Sulsel, Ketua DPRD Sulsel, Ketua MUI Sulsel, Pangdam XIV/Hasanuddin, para Forkopimda Lingkup Pemerintah Provinsi Sulsel.

Sementara berdasarkan konfirmasi Panitia Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Polda Sulsel menghadirkan penceramah Ustadz Dr. H. Das'ad Latif, S.Sos., S.Ag., M.Si., Ph.D. dimana beliau adalah seorang ulama, Akademis dan dosen Ilmu Komunikadi di Universitas Hasanuddin Makassar.
Pada peringatan Hari Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW, Udtadz Gasfull, dalam ceramahnya mengingatkan semua personil Polda Sulsel melaksanakan dilapangan utama dengan dan warga yang turut hadir, pentingnya Umat Nabi Besar Muhammad SAW meneladani Baginda Rasulullah SAW, dalam kehidupan sehari harinya, yang tidak pernah menyusahkan ummatnya.

Berdasarkan pantuan acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, turut dihadiri Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi bersama Istri dan Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Nasri dan Istrinya, para pengurus Bhayangkari Polda Sulsel, termasuk para pejabat utama (PJU) Mapolda serta Pamen dan Pama termasuk semua Personil dan PNS Polda Sulsel dan para undangan.

Kegiatan tersebut Kapolda Sulsel melakukan penyerahan sembako sebanyak 2000 Paket sembako yang diserahkan secara simbolis, kepada masyarakat yang kurang mampu yang ikut hadir dalam acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Diakhir kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, panitia menunjuk tim penilai lomba bakul Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, yang di Ketuai oleh Kabag Watpers Biro SDM Polda Sulsel AKBP Eko Suroso (Bang Eros), mengumumkan pemenang lomba Bakul diantaranya: Juara 1 Direktorat Polair Polda Sulsel, Juara 2 Direktorat Lantas Polda Sulsel dan Juara 3 Direktorat Intelkam Polda Sulsel, selaku Panitia pelaksana, kata Bang Eros(*). CATATAN:
Bilamana ada yang salah ketik pimpred siap menerima koreksi dan secepat dilakukan perbaikan.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.