-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pimpred SpiritNews, Selamat Jalan Pak Nanang Dan Selamat Datang Pak Faisal Sebagai Dandim 1426 Takalar
Pimpred SpiritNews, Selamat Jalan Pak Nanang Dan Selamat Datang Pak Faisal Sebagai Dandim 1426 Takalar

Pimpred SpiritNews, Selamat Jalan Pak Nanang Dan Selamat Datang Pak Faisal Sebagai Dandim 1426 Takalar

Foto.- Penyambutan Dandim 1426/Takalar Letkol Inf Faisal Amin bersama Istri, di Makodim Takalar.

TAKALAR SPIRIT INDONESIA.- Kodim 1426/Takalar menggelar kegiatan lepas sambut Dandim 1426/Takalar dari Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han kepada Letkol Inf Faizal Amin, S.I.P di Aula Makodim 1426/Takalar Jalan Fitrah Nomor 9 Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Selasa (1/10/2024).
Kav Nanang Sujatmiko, M.Han dalam sambutannya menyampaikan, selama kurang lebih dua tahun menjalankan tugas di Kabupaten Takalar, banyak pelajaran yang kami dapat, diantaranya koordinasi dengan semua jajaran yang ada di Takalar, termasuk dinas instansi.

Kerjasama dan koordinasi ini sangat mendukung suksesnya berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim seperti kegiatan teritorial dalam mendukung Pertanian, TMMD dan kegiatan sosial lainnya di Kabupaten Takalar, "ungkapnya.
Letkol Kav Nanang Sujatmiko juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh anggota Kodim dan keluarga serta PNS Kodim 1426/Takalar, termasuk kepada perwira, bintara dan tamtama sehingga berbagai kegiatan yang dilaksanakan Kodim dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Sementara itu Dandim 1426/Takalar yang baru, Letkol Inf Faizal Amin, S.I.P dalam sambutannya menyampaikan, rasa syukur dan terimakasih atas terselenggaranya acara Lepas sambut ini yang penuh kehangatan dan keakraban serta sangat luar biasa ini.

Lebih lanjut Letkol Inf Faizal Amin mengharapakan dukungan dan kerjasamanya kepada semua pihak, terutama seluruh anggota Kodim dan keluarga, jajaran Pemerintah Daerah dan segenap masyarakat Kabupaten Takalar dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas di ruang lingkup Komando Distrik Militer (Kodim) 1426/Takalar, "pungkasnya.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.