-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Komandan Kodim 1426 Takalar Bersama Jajaran, Sambut Kunjungan Kerja Kasdam XIV Hasanuddin
Komandan Kodim 1426 Takalar Bersama Jajaran, Sambut Kunjungan Kerja Kasdam XIV Hasanuddin

Komandan Kodim 1426 Takalar Bersama Jajaran, Sambut Kunjungan Kerja Kasdam XIV Hasanuddin

Foto.- Komandan Kodim 1426 Takalar Bersama Jajaran, saat menyambut Kunjungan Kerja Kasdam XIV Hasanuddin.

TAKALAR SPIRIT INDONESIA.- Dandim 1426/Takalar Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXXIV Dim 1426/Takalar Ny. Ira Nanang Sujatmiko beserta jajaran menyambut kunjungan kerja Kepala Staf Kodam XIV/Hsn Brigjen TNI Rusmili, S.I.P., M.Si, didampingi Wakil Ketua Persit KCK PD XIV/Hsn Ny. Desi Rusmili, beserta rombongan di Makodim 1426/Takalar, Jalan Fitrah Nomor 9, Kel. Kalabbirang, Kec. Pattallassang, Kab. Takalar. Minggu, 29/09/2024.
Dalam Kunjungan Kerjanya, ke Kodim 1426 Takalar, ada beberapa agenda yang dilaksanakan Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Rusmili, beserta rombongan, diantaranya, foto bersama, shalat dhuhur berjamaah dan penanaman pohon jenis lengkeng.

Kunjungan kerja ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan bertatap muka secara langsung bersama Prajurit dan Ibu Persit di wilayah Kodim 1426/Takalar.

"Sebagai satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin, sangat penting kita menjalin hubungan silaturahmi yang baik dan saling mengenal. Mengingat, keberadaan satuan Kodim jajaran Kodam XIV Hasanuddin adalah merupakan satuan teritorial kewilayahan. "Kata Brigjen TNI Rusmili.

"Kedatangan Kasdam XIV/Hasanuddin merupakan kunjungan kerja yang pertama ke wilayah Kodim 1426/Takalar dan tentunya ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami Keluarga Besar Kodim 1426/Takalar, "kata Dandim. (Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.