-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel, Memberikan Pembekalan Pada Kapolsek Dan Kapolsubsektor, Jelang Pilkada 2024
Kapolda Sulsel, Memberikan Pembekalan Pada Kapolsek Dan Kapolsubsektor, Jelang Pilkada 2024

Kapolda Sulsel, Memberikan Pembekalan Pada Kapolsek Dan Kapolsubsektor, Jelang Pilkada 2024

Foto.- Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, Kapolda Sulsel, saat memberi Pembekalan Kepada Kapolsek Dan Kapolsubsektor, bersama Wakapolda dan Irwasda.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan Irjen Pol. Andi Rian R. Djajadi, saat memberi pembekalan kepada Kapolsek dan Kapolsubsektor jajaran Polda Sulsmawesi Selatan dalam rangka Pengamanan Pilkada serentak Tahun 2024, di Wilayah Sulsel.

Sementara berdsarkan pantauan acara pembekalan kepada Kapolsek dan Kapolsubsektor jajaran Polda Sulsel digelar di Balla Lompoa Hotel Harper, Kota Makassar, Pada Hari Kamis Tanggal 05/09/2024.

Dari hasil pantuan giat ini, turut dihadiri oleh Wakapolda Sulawesi Selatan, Irwasda beserta Para PJU Polda Sulawesi Selatan, beserta sebanyak 244 Kapolsek dan Kapolsubsektor, di jajaran Polda Sulawesi Selatan.

Dalam arahan, Kapolda Sulawesi Selatan menekankan agar lebih mengutamakan peningkatkan pengawasan keamanan di TPS maupun tempat rekap hitung suara dan optimalkan kerjasama antara aparat keamanan, serta pastikan petugas keamanan mencukupi dan dilengkapi perlengkapan yang memadai, tegas Rian.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan sosialisasi yang intensif mengenai pentingnya menjaga keamanan, serta edukasi mengenai prosedur pemilihan yang benar dan cara melaporkan gangguan keamanan” ungkap Kapolda.

Kapolda Sulawesi Selatan juga mengharapkan agar memantau dan mengawasi informasi di Media Sosial terkait Pilkada, untuk mencegah penyebaran berita palsu dan Hoaks.

Selain itu, lanjutnya, Penegakan hukum yang tegas terhadap pelaku yang mengganggu proses Pilkada, serta pastikan proses hukum berjalan dengan adil dan transparan.

Tak lupa, Irjen Pol.Andi Rian R. Djajadi mengajak masyarakat manfaatkan teknologi terkini seperti CCTV dan sistem pemantauan online untuk memonitor perkembangan situasi keamanan selama proses pilkada.(*/humas polda sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.