-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Peserta Aksi Unras Kawal Putusan MK, Beberapa Massa Diamankan di Polda Sulsel
Peserta Aksi Unras Kawal Putusan MK, Beberapa Massa Diamankan di Polda Sulsel

Peserta Aksi Unras Kawal Putusan MK, Beberapa Massa Diamankan di Polda Sulsel

Foto.- Kombes Pol Didik Supranto, saat memberikan pers terkait adanya beberapa Massa yang diamankan di Polda Sulsel.

MAKASSAR SPIRIT INDONESIA.- Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Didik Supranoto, S.I.K., M.H., memberikan pernyataan terkait aksi Unras Kawal Putusan MK dan adanya massa yang diamankan di wilayah Polda Sulsel, Pada Hari Kamis Tanggal 29/08/2024.

Sementara menurut Kombes Pol Didik Supranoto, menjelaskan Polri memiliki tugas memelihara kamtibmas, termasuk diantaranya mengamankan unjuk rasa dalam menyampaikan aspirasi, sudah diatur tetapi jangan anarkis jangan merusak.

Selain itu, Kombes Pol Didik Supranoto juga menegaskan bahwa Polri telah bertugas mengamankan aksi unras dan bertindak sesuai SOP serta juga menunjukkan sisi humanis, seperti menyapa, memberi makan dan minum massa aksi.

Dikatakannya pula, bahwa terkait dengan adanya massa yang diamankan berikut barang-barang nya, itu sudah dipulangkan ke keluarga mereka, kata Didik.

Diakhir keterangan Kabid Humas Kombes Pol Didik Supranoto, menjelaskan bahwa pada saat pemgamanan sejumlah anggota Polri juga mengalami luka dan mendapatkan Perawatan, tutupnya.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.