-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Personel Koramil 1426-02/Polsel Kodim 1426 Takalar, Kerja Bakti Bersihkan Pekarangan Masjid
Personel Koramil 1426-02/Polsel Kodim 1426 Takalar, Kerja Bakti Bersihkan Pekarangan Masjid

Personel Koramil 1426-02/Polsel Kodim 1426 Takalar, Kerja Bakti Bersihkan Pekarangan Masjid

Fito.- Personel Koramil 1426-02/Polsel Kodim 1426 Takalar, saat Kerja Bakti bersihkan pekarangan Masjid.

TAKALAR SPIRIT INDONESIA.- Personil Koramil 1426-05/Marbo, Kodim 1426/Takalar bersama warga setempat melaksanakan kerja bakti pembersihan pekarangan masjid demi terciptanya kenyamanan dalam beribadah oleh warga masyarakat di Lingkungan Damme Kelurahan Bulukunyi, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar. Rabu, 28/08/2024.
Sementara menurut Kapten Arh Jamaluddin, kegiatan kerja bakti ini, itu dalam rangka membersihkan area masjid dengan sasaran pembersihan semak belukar, rumput dan sampah di area sekitar masjid serta saluran air.

Dikatakan oleh Kapten Arh Jamaluddin 1426-02/Polsel, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu kesulitan masyarakat dan sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada di wilayah binaannya.

"Ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan gotong royong sebagai implementasi dari Binter Koramil, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya Kemanunggalan TNI dan Rakyat, ”pungkasnya.(Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.