-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Patroli di Bulan Kemerdekaan RI, Brimob Bone Bagi-bagi Bendera Gratis
Patroli di Bulan Kemerdekaan RI, Brimob Bone Bagi-bagi Bendera Gratis

Patroli di Bulan Kemerdekaan RI, Brimob Bone Bagi-bagi Bendera Gratis

Foto.- Personil Brimob Bone saat melakukan Patroli membantu warga kibarkan "Bendera Merah Putih".

BONE SPIRIT INDONESIA.- Memasuki bulan Agustus 2024, Pemerintah Kabupaten Bone mengimbau kepada seluruh warga masyarakatnya untuk mengibarkan bendera merah putih dan memasang umbul-umbul dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79.
Menyikapi hal tersebut Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel berinisiatif sambil melaksanakan patroli Kamtibmas, dimanfaatkan untuk mengimbau warga masyarakat Kabupaten Bone untuk mengibarkan bendera merah putih di halaman rumah masing-masing.

Hal ini disampaikan Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel AKBP Nur Ichsan, S.Sos. M.Si., saat ditemui awak media di ruang kerjanya, Kamis (1 Agustus 2024).

"Tim patroli Kamtibmas Brimob Bone melaksanakan patroli sambil mengimbau masyarakat untuk mengibarkan bendera merah putih dan bagi warga yang belum mengibarkan bendera personel kami pun akan membantu mengibarkan, dan kalau tidak ada bendera kami akan berikan bendera," tutur Danyon Ichsan. Komandan Brimob yang akrab dengan sapaan “Danyon Tindizzz” ini juga menambahkan jika tim patroli Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel juga dibekali bendera merah putih untuk dibagikan kepada warga secara gratis.

"Manakala tim patroli menemukan bendera merah putih yang telah usang atau pudar warna maka tim patroli akan menggantikan bendera yang sudah usang tersebut dengan bendera baru," tambahnya.

"Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap tahun dan untuk tahun ini kegiatan ini kami rangkaian dengan patroli cipta kondisi dalam rangka Pillkada Serentak 2024 yang tahapannya sudah mulai berjalan,” tegas AKBP Ichsan.

Tidak lupa mantan Kasubbag Renmin Satbrimob Polda Sulsel ini juga mengajak seluruh warga masyarakat khususnya kabupaten Bone untuk mengisi moment kemerdekaan ini salah satunya dengan mengibarkan bendera merah putih mulai 1 hingga 31 Agustus 2024.

"Dalam rangka memupuk jiwa Nasionalisme dan kecintaan terhadap Tanah Air kita Indonesia, serta untuk menghormati perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan, mari ki sama-sama kita kibarkan bendera merah putih,” pungkasnya.

Tidak hanya mengimbau kepada warga masyarakat, Danyon C Pelopor juga memerintahkan kepada seluruh jajarannya untuk mengibarkan bendera di rumah masing-masing. (rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.