-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Koramil 1426-05/Marbo, Kodim 1426 Takalar Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air
Koramil 1426-05/Marbo, Kodim 1426 Takalar Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air

Koramil 1426-05/Marbo, Kodim 1426 Takalar Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air

Foto.-Koramil 1426-05/Marbo, Kodim 1426 Takalar Bersama Warga saat Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air.

TAKALAR SPIRIT INDONESIA.- Personel Koramil 1426-05/Marbo Kodim 1426/Takalar bersama warga laksanakan kerja bakti pembersihan saluran air sepanjang 150 meter di Dusun Barugaya Desa Punaga Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar. Sabtu (31/8/2024).
Sementara berdasarkan pantauan awak media, kegiatan kerja bakti tersebut didukung penuh oleh Pemerintah Desa Punaga.

Menambah semangat para warga dalam kerja bakti tersebut melalui dorongan semangat Personel Koramil 05 Marbo yang turun langsung ke wilayah untuk membantu pembersihan saluran air.

"Lettu Arh Arfah Danramil 1426-05/Marbo yang memimpin langsung kegiatan mengatakan, semua pengerjaan yang dilakukan melalui budaya gotong royong dan dilaksanakan dengan hati yang ikhlas, prosesnya akan cepat selesai dengan hasil maksimal, “tuturnya.

Menurutnya, kerja bakti pembersihan lingkungan diantaranya saluran air ke harus terus ditingkatkan pengerjaannya mengingat saat ini sudah masuk musim kemarau sehingga kalau masuk musim hujan tidak terjadi banjir.

Dia juga menambahkan bahwa secara otomatis akan sangat bermanfaat dalam menjaga keindahan dan kebersihan lingkungan, ujarnya.

“Harapan ke depan melalui kegiatan kerja bakti pembersihan saluran air dan jalan-jalan poros yang ada di Desa-desa akan menghasilkan kebersihan lingkungan serta semakin memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat, “harap Danramil. (Risli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.