-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tingkatkan Kemampuan Prajuritnya, Kodim 1426 Takalar Gelar Latihan PHH
Tingkatkan Kemampuan Prajuritnya, Kodim 1426 Takalar Gelar Latihan PHH

Tingkatkan Kemampuan Prajuritnya, Kodim 1426 Takalar Gelar Latihan PHH

Foto.- Personil Kodim 1426 Takalar saat pelatihan Penanggulangan Huru Hara (PHH) di Lapangan Makodim Kelurahan Kalabbirang.

TAKALAR SPIRIT INDONESIA.- Guna mendukung tugas pokok TNI AD, berbagai upaya dilaksanakan oleh Kodim 1426/Takalar untuk meningkatkan kemampuan prajuritnya, salah satunya dengan menggelar pelatihan Penanggulangan Huru Hara (PHH) di Lapangan Makodim Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (22/07/2024).
Kegiatan pelatihan Penanggulangan Huru Hara (PHH) ini dipimpin langsung oleh Pasi Ops Kodim 1426/Takalar Kapten Inf Muhammad Asdar Fahmi.

"Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Prajurit Kodim 1426/Takalar untuk menghadapi tantangan tugas yang akan datang yang itu menjelang Pilkada. Kita melatih anggota taktik dan teknik penanggulangan rusuh massa, "ujar Pasi Ops.

Selain itu Pasi Ops mengungkapkan, Kodim 1426/Takalar sampai saat ini terus menyiapkan personelnya untuk menghadapi dan mencegah segala kemungkinan yang mungkin terjadi dengan rutin latihan bela diri taktis dan PHH.

"Saat ini kita buat simulasi huru hara dan cara menanggulanginya, agar anggota mengerti dan mengetahui tindakan yang akan diambil apabila ke depan dihadapkan dengan situasi seperti itu, "tutupnya.(Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.