-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolrestabes Makassar dan PWI Sulsel Sepakat Utamakan Budaya 3S  "Sipakatau, Sipakalebbi, Sipakainge, Untuk Mencapai Pilkada Damai 2024
Kapolrestabes Makassar dan PWI Sulsel Sepakat Utamakan Budaya 3S  "Sipakatau, Sipakalebbi, Sipakainge, Untuk Mencapai Pilkada Damai 2024

Kapolrestabes Makassar dan PWI Sulsel Sepakat Utamakan Budaya 3S "Sipakatau, Sipakalebbi, Sipakainge, Untuk Mencapai Pilkada Damai 2024

Foto.- Ketua PWI Sulsel bersama Kapolrestabes Makassar saat menerima penghargaan, diruang pertemuan Pengurus PWI Sulsel, lantai 2.

MAKASSAR SPIRIT INDONESIA.Kapolrestabes Kota Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, bersama Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba beserta Kasi Humas, AKP Wahid, dengan Kapolsek Makassar Kompol DR. Andi Aris, kunjungan ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel, Jalan Maccini Sawah, Kec. Makassar, Kota Makassar, Provinsi Sulsel, Pada Hari Selasa Tanggal 30/07/2024.
Sementara berdasarkan pantauan Awak media, Kapolrestabes Makassar disambut langsung oleh Ketua PWI Sulsel, HM. Agus Salim Alwi Hamu, Ketua Dewan Penasehat PWI Sulsel Andi Pasamangi Wawo, beserta para Wakil Ketua dan Para Ketua Seksi termasuk Panitia Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Porwanas) Ke-14, di Kalimantan Selatan (Banjarmasin).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua PWI Sulsel HM. Agus Salim Alwi Hamu, menyampaikan apresiasinya dan mengucapkan selamat datang Bapak Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol DR. Mokhamad Ngajib, SIK., M.H., sudah mengunjungi Kantor PWI Sulsel. ucap Agus.

Kapolrestabes Makasaar, teman teman Pengurus PWI Sulsel, juga Panitia Porwnas 2024, mulai pertemuan sore ini, kita semua harus utamakan kebersamaan.

Tentu saja dengan berkolaborasi Polrestabes dan jajaran dengan PWI Sulsel, Pilkada Damai, di Pilkada Walikota dan Pilkada Gubernur akan menjadi "PILKADA DAMAI" untuk Kota Makassar dan Sulsel Pada Umumnya, tutur Agus Salim AH.

Kombes Pol Mokhamad Ngajib, mengakui bahwa selama Menjabat Kapolrestabes Makassar, selalu mengutamakan,"Budaya 3S (Sipakatau, Sipakalebbi, Sipakainge) adalah sebuah filsafah orang bugis yang merupakan kearifan lokal dan memiliki sebuah arti saling menghormati, saling menghargai dan saling mengingatkan", kata Ngajib. Pada kesempatan tersebut, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, terkait dengan penyampaian Pak Ketua PWI Sulsel akan membawa Atlet sebanyak 54 Orang bertanding, mengatakan mendukung kegiatan Nasional PWI di "PORWANAS", di Kalsel, Sulsel, Kata Ngajib.

Selain itu Kombes Pol DR. Mokhamad Ngajib, SIK., MH., berharap ada kebersamaan PWI Sulsel, dengan Polrestabes Makassar, untuk menciptakan rasa aman, nyaman, dalam berKtivitas.

Ditambahkam bahwa menjelang Pilwalkot/Wawalkot Makassar dan Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur Sulsel Tahun 2024, akan dilaksanakan secara serentak se- Indonesia, agar Pilkada 2024, Jadi Pilkada Damai.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PWI Sulsel, perintahkan Wakil Ketua Bidang Organisasi memberikan daftar nama-nama media, yang akan ikut meliput giat sosialisasi Kapolrestabes Makassar, para Kandidat Calon Gunernur/Calon Wakil Gubernur, serta Calon Walikota/Calon Wakil Walikota Makassar.

Hal tersebut dilakukan oleh Kapolrestabes Makassar, agar pemberitaan di media terkait kunjungan kami nanti kepada Para Calon di Pilkada Gubernur dan Pilwalkot Makassar, untuk menghindari adanya dugaan dugaan Polrestabes "TIDAK NETRAL".

Kami datang di Kantor PWI Sulsel ini, agar teman teman di PWI Sulsel, bisa bersama sama berupaya menjadikan Kota Makassar, Aman jelang sampai selesai pesta demokrasi 2024 ini, ujar Ngajib, saat memberikan keterangan pers di loby Kantor PWI Sulsel.

Selain itu Kapolrestabes Makassar, berharap agar teman teman media sebelum menyiarkan berita diharapkan, Awak media utamakan Cek and Ricek terkait informasi informasi yang akan di beritakan, ungkapnya didepan Pengurus PWI Sulsel.

Diakhir perbincangan antara pengurus PWI Sulsel dan Kapolresrabes, pemberitaan pemberitaan baik itu, melalui media cetak maupun Elektronik serta media siber, agar penyiaran berita selalu mengutamakan keseimbangan,tutup Ngajib sapaan akrabnya. (Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.