-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Koramil 1426-05/Marbo, Bersama Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air Dan Pinggir Jalan
Koramil 1426-05/Marbo, Bersama Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air Dan Pinggir Jalan

Koramil 1426-05/Marbo, Bersama Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air Dan Pinggir Jalan

Foto.- Koramil 1426-05/Marbo, Bersama Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air Dan Pinggir Jalan.

TAKALAR SPIRIT INDINESIA.– Wujudkan kebersihan lingkungan anggota Koramil 1426-05/Marbo Kodim 1426/Takalar, menggelar kegiatan kerja bakti membersihkan saluran air dan rumput liar di pinggir jalan, tepatnya di Desa Panyangkalang, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Jum'at, 12/07/2024.
Kegiatan yang diikuti oleh anggota Koramil 05 Marbo, Aparatur Desa dan masyarakat Desa Panyangkalang bertujuan selain untuk membersihkan lingkungan juga menjaga kelancaran aliran air dan mencegah terjadinya wabah penyakit di wilayah tersebut.

Saat di konfirmasi, Serma Mansyur Bati Tuud Koramil 1426-05/Marbo, mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti yang dilakukan oleh jajaran Babinsa merupakan bagian dari upaya TNI-AD dalam hal ini Kodim 1426/Takalar, untuk membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan, "ungkapnya.

“Saluran air yang tersumbat dan rumput liar di pinggir jalan dapat menyebabkan banjir dan mengganggu pengguna jalan serta menjadi tempat bersarangnya nyamuk. Oleh karena itu para Babinsa bersama dengan masyarakat melakukan kerja bakti untuk membersihkannya.

Sementara, Kepala Desa Panyangkalang Suwardi Sabang, mengapresiasi kegiatan kerja bakti ini. “Saya sangat mengapresiasi kerja sama dan semangat gotong royong yang ditunjukkan oleh anggota Koramil dan masyarakat. Kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama, kerja bakti ini wujudkan lingkungan menjadi lebih bersih dan sehat, "ucap Suwardi. (Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.