-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Karo SDM Polda Sulsel Pimpin Sidang Terbuka Kelulusan Akhir Casis Bintara dan Tamtama Anggota Polri T.A 2024
Karo SDM Polda Sulsel Pimpin Sidang Terbuka Kelulusan Akhir Casis Bintara dan Tamtama Anggota Polri T.A 2024

Karo SDM Polda Sulsel Pimpin Sidang Terbuka Kelulusan Akhir Casis Bintara dan Tamtama Anggota Polri T.A 2024

Foto.- Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Aris Haryanto, Ka. SPN Polda Sulsel Kombes Joko Pitoyo dan Kombes Budi Wahyono Auditor Kepolisian Madya TK I Itwasda Polda Sulsel.

MAKASSAR SPIRIT INDONESIA.- Karo SDM Polda Sulsel Pimpin Sidang Terbuka Kelulusan Akhir Casis Bintara dan Tamtama Anggota Polri T.A 2024.
Setelah Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol H. Aris Haryanto, membuka sidang kelulusan akhir Casis bintara dan Casis Tamtama di Baal Room Hotel Unhas Makassar,Pada Hari Jumat Tanggal Juli 2024, di Ball Room Hotel Unhas Makassar.
Kegiatan tersebut disaksikan oleh Orang tua/Kekuarga para Casis Bintara dan Tamtama Anggota Polri Pada Seleksi Penerimaan Calon Anggota Polri Terpadu T.A 2024.

Karo SDM Polda Sulsel di Wakili oleh Kabag Plt. Kabag Dalpers Biro SDM Polda Sulsel AKBP Eko Suroso, membacakan Kuota per Polres jajaran Polda Sulsel, dengan keseluruhan sejumlah 455 Orang Bintara Polki dan Polwan dengan rincian sebagai berikut: Bintara Polki Sebanyak ; 416 Orang, Bintara Polwan sebanyak 39 Orang, sementara Casis Tamtama Anggota Polri Sebanyak 68 Orang.

Berdasarkan pantauan awak media, kegiatan tesrbut dihadiri oleh para wakil katim uji selama seleksi berlangsung, serta para Was Internal Perwakilan dari Itwasda dan Perwakilan dari Bidpropam Polda Sulsel.

Para tim penguji yang hadir diantaranya; Kasubbid Pminal mewakili Kabid Propam, Kasubbid TI wakili Kabid TI, Dirnarkoba di wakili oleh Kasubbag Renmin dan Dirkrimsus di wakili oleh Kasubbag Renmin, Kabiddokkes di wakili oleh Kasubbid Kespol Biddokkes Polda Sulsel.

Selian Sekertariat Panda Polda Sulsel Seleksi Penerimaan Calon Anggota Polri Terpadu T.A 2024, menghadirkan Was Eksternal yang dihadiri oleh Perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel beserta Perwakilwan dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), di Makassar.

Kegiatan tersebut berjalan lancar aman selesai dengan penuh kegembiraan bagi yang lulus terpilih sedangkan bagi yang tidak lulus terpilih tentu saja mengalami kesedihan, numun semua tentu saja sudah menjadi takdir anak anak kita ada yang beruntung juga ada yang belum beruntung.(rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.