-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ka. SPN Polda Sulsel, Sebanyak 209 Orang Siswa Bintara Polri Gel I - T.A 2024, Akan Dilantik Oleh Kapolda Sulsel
Ka. SPN Polda Sulsel, Sebanyak 209 Orang Siswa Bintara Polri Gel I - T.A 2024, Akan Dilantik Oleh Kapolda Sulsel

Ka. SPN Polda Sulsel, Sebanyak 209 Orang Siswa Bintara Polri Gel I - T.A 2024, Akan Dilantik Oleh Kapolda Sulsel

Foto.- Kombes Pol Joko Pitoyo, Kepala Sekolah Polisi (Ka.SPN) Polda Sulsel.

MAKASSAR SPIRIT INDONESIA.- Kepala Sekolah Polisi Negara (Ka.SPN), Polda Sulsel, Kombes Pol Joko Pitoyo, memimpin penyerahan Ijazah, sebanyak 209 Orang Siswa Bintara Polri yang akan dilantik di gelombang I TA. 2024 di Aula SPN Batua, Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Pada Kamis (11/07/2024).

Sementara menurut Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sulsel, Kombes Pol Joko Pitoyo, menturkan bahwa dari 209 Orang Siswa Bintara Polri yang telah mengikuti rangkaian pendidikan pembentukan termasuk telah melakukan latihan kerja di Polrejajaran, selama sebulan kita menemukan 3 Orang Siswa Bintara Polri yang memiliki prestasi yang berbeda beda.

Dengan Kategori Prestasi yang akan berikan kepada 3 Siwa Bintara Polri Gel I T.A 2024, adalah :
1.- Prestasi Akademi
2.- ⁠Prestasi Kesehatan dan Jasmani
3.- ⁠Prestasi Mental Kejuangan

Lebih lanjut Kombes Pol Joko Pitoyo, mengakatakan bahwa program pendidikan yang telah dilewati oleh seluruh siswa ini tentunya menjadi aspek penting untuk menunjang pelaksanaan tugas Polri agar lebih optimal.

Melalui penambahan jumlah personel, diharapkan penyebaran pelayanan publik semakin meningkat dan kehadiran polisi di tengah lingkungan sosial akan semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, kata Joko.

Kita ketahui bersama bahwa “Tugas Polri ke depan akan semakin berat dan kompleks, dinamika politik menjelang Pilkada serentak di tahun 2024", sudah semakin kompleks.

Termasuk berkembangan kejahatan terutama perjudian yang semakin canggih, dengan modus dan pola yang baru, ungkap Ka. SPN Polda Sulsel.

Diketahui, bahwa di SPN Batua Polda Sulsel dilantik 209 Bintara Polri yang merupakan angkatan ke-51 TA. 2023, Siswa Bintara Polri telah mengikuti rangkaian pendidikan pembentukan selama 5 bulan lamanya.

Insya Allah besok Pada Hari Kamis Tanggal 11 Juli 2024, Jam 8.00 Wita, bertempat di lapangan hitam SPN Polda Sulsel akan dilaksanakan upacara pelantikan "SISWA MENJADI BINTARA REMAJA POLRI ANGKATAN KE-51 di TA. 2024", yang akan dihadiri oleh para orangtua siswa.(rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.