-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH Srikandi TNI AU, Marsma TNI Sri Hastuti, Resmi Menjabat Kepala Pusat Psikologi Tentara Nasional Indonesia
INILAH Srikandi TNI AU, Marsma TNI Sri Hastuti, Resmi Menjabat Kepala Pusat Psikologi Tentara Nasional Indonesia

INILAH Srikandi TNI AU, Marsma TNI Sri Hastuti, Resmi Menjabat Kepala Pusat Psikologi Tentara Nasional Indonesia

Foto.- Srikandi TNI AU, Marsma TNI Sri Hastuti Handayani resmi menjabat Kepala Pusat Psikologi (Kapuspsi) TNI. Jenderal srikandi dari TNI AU, bersama Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan.

JAKARTA SPIRIT INDONESIA.- Marsma TNI Sri Hastuti Handayani resmi menjabat Kepala Pusat Psikologi (Kapuspsi) TNI. Jenderal srikandi dari TNI AU ini menggantikan pejabat lama, Laksda TNI Wiwin Dwi Handayani.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapuspsi TNI ini dipimpin langsung Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, mewakili Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto.

Sertijab digelar di Aula Gatot Soebroto Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Pada Hari Rabu Tanggal 31/7/2024.

Dikutip dari Puspen TNI, Kasum Letjen Bambang Ismawan membacakan sambutan dari Panglima TNI, bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang lazim di lingkungan TNI dalam rangka pembinaan karier bagi prajurit TNI.

"Serah terima jabatan ini juga menjadi bagian dari upaya TNI dalam memberikan kesempatan bagi perwira tinggi untuk terus berkembang dan menghadapi tantangan baru, sehingga mampu memberikan kontribusi maksimal bagi institusi dan negara," kata Panglima TNI.

Lebih lanjut Panglima TNI menyampaikan, dengan adanya pembinaan karier yang terstruktur dan sistematis, TNI memastikan bahwa setiap perwira memiliki kesempatan yang adil untuk mengembangkan kemampuan dan potensi mereka, serta siap untuk mengemban tugas-tugas yang lebih besar di masa depan.

Panglima TNI mengucapkan terima kasih kepada Laksda TNI Wiwin Dwi Handayani yang telah memberikan kontribusi positif bagi TNI selama masa jabatannya, kepada pejabat Kepala Pusat Psikologi TNI yang baru, Panglima TNI memerintahkan agar melanjutkan dan mengembangkan lebih jauh pencapaian Puspsi TNI.

"Lanjutkan hal-hal baik yang telah ditorehkan oleh pejabat sebelumnya, dan lakukan terobosan-terobosan baru bagi pengembangan dan kemajuan satuan sehingga dapat berguna dalam pencapaian tugas pokok TNI," tutup Panglima TNI.(*/detikcom/sindonews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.