-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam XIV/Hsn Terima Audensi Tim Wilayah III/Sulawesi Pembentukan Batalyon PDR
Pangdam XIV/Hsn Terima Audensi Tim Wilayah III/Sulawesi Pembentukan Batalyon PDR

Pangdam XIV/Hsn Terima Audensi Tim Wilayah III/Sulawesi Pembentukan Batalyon PDR

Foto.- Pangdam XIV/Hsn Terima Audensi Tim Wilayah III/Sulawesi Pembentukan Batalyon PDR, diruang tamu Panhdam di Makodam, Jl. Urip Sumoharjo, Kota Makassar. Pada Hari Rabu Tanggal 17/07/2024.

MAKASSAR SPIRIT INDONESIA.– Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., didampingi sejumlah pejabat utama (PJU) Kodam, menerima audensi Tim Wilayah III/Sulawesi.

Dimana kehadiriannya Makodam XIV/Hasanuddin, untuk membahas pembentukan "Batalyon Penyangga Daerah Rawan (PDR)", yang di Ketuai oleh Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M., Pa Sahli Tk. III Kasad Bidang Banusia.

Sementara berdasarkan pantauan pertemuan tersebut, bertempat di ruang tamu Pangdam, Makodam, Jl. Urip Sumoharjo, Kota Makassar. Pada Hari Rabu Tanggal 17/07/2024.

Pada kesempatan tersebut, Mayjen TNI Legowo selaku Ketua Tim bersama tim diantaranya;
1.- Brigjen TNI IGBN Tedjakusuma E., S.Sos., M.Tr. Han., Pa Sahli Tk. II Kasad Bidang Poldagri.

2.- Kolonel Inf Eko Hariyanto, S.Sos., Pamen Ahli Denma Mabesad.

Dalam pertemuan tersebut, Tim bersama Pangdam XIV/Hasanuddin, membahas tentang langkah awal dalam upaya pembentukan Batalyon Penyangga Daerah Rawan di wilayah Sulawesi, yang diharapkan dapat memperkuat keamanan dan ketahanan wilayah di daerah teritorial Kodam XIV/Hasanuddin.(*/PANDUNEWS).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.