-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH, Dandim 1426 Takalar Tegaskan Netralitas TNI Jelang Pilkada Serentak Tahun 2024
INILAH, Dandim 1426 Takalar Tegaskan Netralitas TNI Jelang Pilkada Serentak Tahun 2024

INILAH, Dandim 1426 Takalar Tegaskan Netralitas TNI Jelang Pilkada Serentak Tahun 2024

Foto.- Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han., Dandim 1426/Takalar, diacara sosialisasi terkait Netralitas TNI Jelang Pilkada Serentak Tahun 2024.

TAKALAR SPIRIT INDONESIA.- Komandan Kodim (Dandim) 1426/Takalar Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han menegaskan Netralitas TNI kepada seluruh prajurit di jajarannya menjelang Pilkada serentak Tahun 2024 pada kegiatan sosialisasi Netralitas TNI di Aula Makodim Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar. Senin, 15/7/2024.
Pada kegiatan sosialisasi netralitas TNI tersebut, Dandim menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh prajurit TNI di jajarannya. Berkaitan dengan netralitas TNI, saya minta semua anggota memahami posisi situasi sekarang terkait Pilkada, "ucap Dandim.

Tak hanya soal Netralitas TNI, Dandim juga mewanti-wanti atau mengingatkan kepada seluruh prajurit serta Persit KCK Cabang XXXIV/Kodim 1426/Takalar untuk lebih bijak dalam menggunakan Media Sosial (Medsos).

"Dalam bermedsos harus bijak yaitu bisa mengatur dan mengontrol agar komentar yang terkadang dianggap sepele, tidak menjadi permasalahan, hindari permasalahan sekecil apapun terkait dengan Netralitas TNI pada Pilkada, "pesan Dandim.
"Saya harap, kiranya semua anggota dapat memperdalam pemahaman mengenai peran TNI dalam menjaga Netralitas dan mendukung kesuksesan demokrasi, "harap Dandim.

"Sasaran dari kegiatan ini untuk mewujudkan sikap dan komitmen Netralitas TNI dalam pelaksanaan Pilkada di wilayah Kabupaten Takalar serta menghindarkan prajurit dari kegiatan politik praktis yang berpeluang menurunkan citra TNI di mata masyarakat, "tegas Dandim. (Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.