-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH, Bupati Gowa Beatiful Malino Dongkrak Investasi Pariwisata Gowa,Capai 400 M
INILAH, Bupati Gowa Beatiful Malino Dongkrak Investasi Pariwisata Gowa,Capai 400 M

INILAH, Bupati Gowa Beatiful Malino Dongkrak Investasi Pariwisata Gowa,Capai 400 M

Foto.- Adnan Purichta Ichsan Bupati Gowa, di Beatiful Malino, Pada Hari Jum’at Tanggal 12/7/2024 kemarin.

GOWA SPIRIT INDONESIA.- Beautiful Malino 2024 kembali digelar dengan mengusung tema “Harmony of Malino” yang memiliki makna keseimbangan, di Hutan Pinus Malino, Kecamatan Tingimoncong,Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Pada Hari Jum’at Tanggal 12/7/2024 kemarin.
Event tersebut,dibuka langsung oleh Pj Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh dan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi didampingi Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni.

Event Andalan Pemerintah Kabupaten Gowa kali ketujuh digelar tersebut, diyakini mampu mendongkrak investasi di Kabupaten Gowa, khususnya di sektor Pariwisata.
Foto.- Idgitaf aku jauh-jauh datang ke Makassar, hanya untuk menghibur Masyarakat dan meramaikan Event Beautiful Malino yang kelima ini.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan sejak dilaksanakannya event ini yang dimulai pada tahun 2017 hingga saat ini berhasil meningkatkan kunjungan wisatawan di Gowa yang berdampak terhadap peningkatan ekonomi masyarakat.

“Alhamdulillah sejak event ini terlaksana terjadi kenaikan kunjungan wisatawan dan itu pasti berkontribusi pada peningkatan pertumbuhan ekonomi yang ada, ketika pertumbuhan ekonomi semakin meningkat maka lapangan pekerjaan pasti akan terbuka seluas-luasnya dan itu akan mengurangi pengangguran dan kemiskinan yang ada di wilayah Kabupaten Gowa,” ungkapnya.

Orang nomor satu di Gowa itu menyebut, sejalan dengan pelaksanaan event tahunan tersebut juga semakin meningkatnya investor di bidang pariwisata di Malino.

Terbukti di tahun 2024 ini sebanyak total Rp 8,1 triliur yang telah berinvestasi dan Rp 400 miliar diantaranya merupakan investasi di bidang pariwisata.

“Dengan terjadinya peningkatan wisatawan yang datang ke sini, itu mendapatkan efek domino yang sangat positif salah satunya adalah nilai investasi di Kabupaten Gowa khususnya di bidang pariwisata itu kurang lebih Rp 400 miliar dari total investasi Rp 8,1 triliun.

Hal ini menunjukkan bahwa minat investor untuk berinvestasi di bidang pariwisata semakin membaik karena hadirnya event Bautiful Malino ini,” jelas Sekjen Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) ini.(*/Dnid.co.id).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.