-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dirlantas Polda Sulsel, Operasi Pallawa Personelnya Telah Melakukan Pelakaanaan Sesuai Standar
Dirlantas Polda Sulsel, Operasi Pallawa Personelnya Telah Melakukan Pelakaanaan Sesuai Standar

Dirlantas Polda Sulsel, Operasi Pallawa Personelnya Telah Melakukan Pelakaanaan Sesuai Standar

Foto.- Kombes Pol Dr. I Made Agus Prasatya selaku Dirlantas Polda Sulsel, saat menyampaikan personilnya telah melakukan operasi Pallawa sesuai dengan standar.

MAKASSAR SPIRIT INDONESIA.- Sepekan sudah berlalu sejak Polda Sulsel terapkan Operasi Patuh Pallawa 2024. Operasi Patuh Pallawa ini berlangsung dari 15 hingga 21 Juli 2024.
Hasil operasi ini menunjukkan kemajuan yang memuaskan. Kombes Pol Dr. I Made Agus Prasatya selaku Dirlantas Polda Sulsel mengatakan bahwa seluruh personelnya telah melakukan pelaksanaan sesuai dengan standar.

Kami mengedepankan kegiatan edukatif, persuasif, dan humanis didukung Gakkum dengan ETLE," ujar Made Agus.

Sepanjang operasi berlangsung, telah dilaksanakan 116.574 kegiatan preemtif berupa penerangan, penyuluhan, serta penyebaran dan pemasangan media informasi.

Sementara itu, penyuluhan yang dilakukan melalui media sosial telah dilakukan sebanyak 89.475 kali.

Upaya dari penyuluhan ini dilakukan dengan cara penyebaran pamflet dan stiker sebanyak 21.363 lembar.

Tidak hanya itu, Polda Sulsel juga melakukan sebanyak 16.858 kegiatan preventif yang terdiri dari 12.152 kali penjagaan dan pengaturan (Gatur) serta 4.240 kali.

Sementara itu Polda Sulsel juga melakukan patroli di lokasi yang sering terjadi kecelakaan. Hasil dari Operasi Patuh Pallawa ini mampu menemukan 3.606 capture ETLE.

Di mana ini menunjukkan hasil yang signifikan dibandingkan dengan tahun lalu yang hanya mencatat 45 pelanggaran.

Operasi ini juga mampu mencatat kecelakaan lalu lintar, korban meninggal dunia, dan luka ringan.

Dirlantas menyatakan bahwa keberhasilan ini berkat dukungan dan arahan dari Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, yang menekankan pentingnya operasi yang profesional, prosedural, persuasif, dan humanis, serta dukungan masyarakat. Sebagai hasil, operasi ini akan diperpanjang hingga 28 Juli mendatang.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.