-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danlanud Sultan Hasanuddin Berikan Penghargaan Kepada Prajuritnya Yang Berhasil Harumkan Nama Satuan
Danlanud Sultan Hasanuddin Berikan Penghargaan Kepada Prajuritnya Yang Berhasil Harumkan Nama Satuan

Danlanud Sultan Hasanuddin Berikan Penghargaan Kepada Prajuritnya Yang Berhasil Harumkan Nama Satuan

Foto.- Danlanud Sultan Hasanuddin saat memberikan penghargaan kepada prajuritnya, yang berhasil menharumkan nama Satuan.

MAKASSAR SPIRIT INDONESIA.- Komandan Lanud (Danlanud) Sultan Hasanuddin, Marsma TNI Bonang Bayuaji G., S.E.,M.M., CHRMP., memberikan penghargaan kepada prajurit berprestasi dan berhasil mengharumkan nama Lanud Sultan Hasanuddin dalam ajang kejuaraan tinju tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, saat memimpin Upacara Bendera 17-an bertempat di Appron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan, Pada Hari Rabu, Tanggal 17/7/2024.
Dalam kesempatan tersebut Danlanud Sultan Hasanuddin menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh Prada Muhammad Idris yang berhasil meraih juara 3 kelas 57-60 Kg Putra pada kejuaraan Tinju Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) Pong Tiku Cup Sulsel.

“Prestasi yang diraih bukan hanya mengharumkan nama satuan, tetapi juga membanggakan TNI Angkatan Udara.

Prada Muhammad Idris telah menunjukkan dedikasi, semangat, dan kerja keras yang luar biasa”, ujar Marsma TNI Bonang Bayuaji.

Danlanud Sultan Hasanuddin juga menambahkan bahwa prestasi ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi prajurit lainnya untuk terus berusaha dan berprestasi dalam berbagai bidang.

“Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi dan dukungan Lanud Sultan Hasanuddin terhadap para prajurit yang telah berjuang dan berprestasi.

Semoga ini dapat menjadi inspirasi bagi prajurit lainnya untuk terus berlatih, berusaha, dan berkontribusi bagi nama baik satuan”, tuturnya.(rusli/Pentak Lanud Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.