-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Biro SDM Polda Sulsel Meriahkan HUT Bhayangkara Ke- 78 Tahun 2024
Biro SDM Polda Sulsel Meriahkan HUT Bhayangkara Ke- 78 Tahun 2024

Biro SDM Polda Sulsel Meriahkan HUT Bhayangkara Ke- 78 Tahun 2024

Foto.- Karo SDM Polda Sulsel, Kombes Pol H. Aris Haryanto, bersama satker Biro SDM Polda Sulsel,di HUT Bhayangkara Ke- 78 Tahun 2024.

MAKASSAR SPIRIT INDONESIA.- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 78, Tahun 2024, dengan panitia pelaksana Biro SDM Polda Sulsel, yang di pimoin oleh Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol H Aris Haryanto.
Video Bang EROS Beraksi di Acara Syukuran HUT Bhayangkara Ke- 78 Tahun 2024, Pada Hari Senin, 1 Juli 2024.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, kemeriahan HUT Bhayangkara Ke- 78 tidak terlepas dari kerja keras Peraonil Biro SDM Polda Sulsel.

Semoga peringatan HUT Bhayangkara Tahun ini, sesuai dengan Tema; "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas"

Kebersamaan semua Staf Biro SDM Polda Sulsel, dalam menyukseskan peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, seperti halnya semua SDM Jajaran Polda Sulsel, agar kedepan dapat semakin menjaga dan semakin meningkatkan kepercayaan rakyat kepada Polri.

Dimana pada Juni 2024, tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri mencapai 73,1%. Angka ini menunjukan peningkatan dibandingkan survei sebelumnya pada Agustus 2023 sebesar 66% dan Desember 2023 sebesar 71%.

Ini perkembangan baik, tapi masih harus ditingkatkan. Polri harus memperbaiki diri, melakukan reformasi-reformasi di segala lini lainya.

"Semua program pemerintah butuh dukungan Polri".

Sehingga saya perlu tekankan kewenangan Polri itu besar, kekuatan Polri juga besar, hari ini harus digunakan secara benar jangan ada yang disalahgunakan, jangan lagi ada persepsi hanya tajam kebawah, tapi tumpul ke atas", ungkap Jokowi.

Tantangan Polri ke depan memang semakin berat, masalah kamtibmas harus dikawal ketat, penanganan isu-isu harus dikawal cepat, program prioritas nasional dan pembangunan ibu kota nusantara harus dikawal secara serius, kualitas layanan harus ditingkatkan, kejahatan dengan teknologi canggih harus diantisipasi.

Institusi Polri itu ibarat sapu lidi, masing-masing lidi harus bersih, harus lurus dan harus kuat yang harus diikat dengan semangat kesatuan dan sinergitas, Kualitas SDM harus dijaga sejak rekrutmen.

Sistem promosi harus diperbaiki, sistem pengawasan harus diperketat, sistem pendislipinan harus diperkuat.

"Terakhir, jadilah Bhayangkara sejati yang mengabdi tanpa henti kepada masyarakat, bangsa dan negara untuk kemajuan Indonesia. Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia!", tutupnya.(rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.