-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tim Biddokes Polda Sulsel Terima Hasil Pemeriksaan Kesehatan Tahap Dua, Casis Bintara dan Tantama Polri, Dari PT Kimia Farma
Tim Biddokes Polda Sulsel Terima Hasil Pemeriksaan Kesehatan Tahap Dua, Casis Bintara dan Tantama Polri, Dari PT Kimia Farma

Tim Biddokes Polda Sulsel Terima Hasil Pemeriksaan Kesehatan Tahap Dua, Casis Bintara dan Tantama Polri, Dari PT Kimia Farma

Foto.- Kaur Kesmapta Biddokes Polda Sulsel menerima hasil pemeriksaan kesehatan tahap dua "Casis Bintara dan Tantama", dari PT Kimia Farma, tim rikkez eksternal, Pada Hari Tanggal 8/06/2024.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Biddokes Polda Sulsel Terima Hasil Pemeriksaan Kesehatan Tahap Kedua Casis Bintara dan Tantama Dari PT Kimia Farma selaku tim rikkes eksternal penerimaan calon Anggota Polri Terpadu, Panda Polda Sulsel TA 2024, diruang TI SPN Batua Polda Sulsel, Pada Hari Sabtu Tanggal 8 Juni 2024.
Sementara berdasarkan pantauan awak media kegiatan tersebut, disaksikan oleh Sekertariat, Was Internal dan Ekternal. Selanjut dilakukan penyandingan databes sekertariat dengan hasil pemeriksaan kesehatan Casis Bintara dan Tantama oleh Panda Pklda Sulsel.

Penyandingan databes sekertariat dan hasil rikkes dari biddokkes Polda Sulsel, untuk mengetahui peserta nomor tes berapa, siapa namanya dan asal pengiriman Polres mana.

Berdasarkan Peraturan Kepolisian Negara Republik Indonesia Momor 7 tahun 16 Tentang Pemeriksaan Kesehatan, Calon Anggota Polri.

Sesuai hasil penyandingan databes sekertariat dengan hasil dari biddokkes selaku tim rikkes panda Polda Sulsel, diumumkan sebanyak; 474 Orang "MEMENUHUI SYARAT", Sebanyak 26 Orang TIDAK MEMENUHUI SYARAT, dari jumlah peserta yang ikut Rikkes Tahap Kedua Sebanyak 500 Orang.

Sementara Sekertariat menyampaikan kepada yang memenuhui syarat, di rikkes kedua ini, harus mempersiapkan kelengkapan untuk mengikuti "Tes Kesamaptan Jasmani dan Antrofometrik besok dan jumlah yang akan mengikuti menunggu info group, kata Paur Diapers Biro SDM Polda Sulsel, dilapangan hitam SPN Batua Polda Sulsel.

Diakhir penyampaiannya mengatakan bahwa tempat atau lokasi pelaksanaan Tes Kesamaptaan Jasmani bertempat dilapangan Sepak Bola GOR Sudiang, Kota Makassar. kata Iptu Makmur. (Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.