-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pimpinan Umum/Redaksi Ucapkan Selamat, 1 Juli, Danyon Ichsan Sandang Pangkat AKBP
Pimpinan Umum/Redaksi Ucapkan Selamat, 1 Juli, Danyon Ichsan Sandang Pangkat AKBP

Pimpinan Umum/Redaksi Ucapkan Selamat, 1 Juli, Danyon Ichsan Sandang Pangkat AKBP

Foto.- Pimpinan Umum/Redaksi Media Spirit Indonesia, bersama Kompol Nur Ichsan Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

BONE SPIRIT INDONESIA.- Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si bakal mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Kompol ke AKBP berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : STR/1678/VI/KEP/2024 tanggal 20 Juni 2024 tentang kenaikan pangkat dari Kompol ke AKBP periode 1 Juli 2024.
Pada kesempatan ini, Pimpinan Redaksi media ini, mengucapkan selamat buat Bapak Danyon Ichsan yang berpangkat Kompol akan bertambah jadi dua bunga dipundak atau sering disebut dengan pangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP).

Saat dikonfirmasi oleh awak media ini, terkait kenaikan pangkat, Danyon Ichsan, tidak menampik hal itu.

Ichsan hanya mengucapkan "Alhamdulillah, saya dan beberapa anggota lainnya, mendapat amanah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi," kata Danyon Ichsan, kepada awak media ini, Pada Hari Sabtu Tanggal 29 Juni 2024.

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kata Danyon Ichsan tentunya akan dibarengi tanggung jawab yang juga lebih besar, ungkap Ichsan.

Dia juga memohon doa semua teman teman awak media, semoga tetap amanah dalam menjalankan tugas, ucap Danyon Ichsan.

Disinggung mengenai Upacara Kenaikan Pangkat ini, kata Danyon Ichsan akan dilaksanakan setelah upacara HUT ke - 78 Bhayangkara nantinya.

"Insya Allah dilaksanakan di Mapolda Sulsel, tanggal 2 Juli dinda. Kalau anggota (Yon C Pelopor, red) sudah tadi di Polres Bone," sebut Danyon bergelar Magister Sains ini. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.