-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel, Jadikan Idul Adha 1445- Hijriah Momentum Berbagi  Terhadap Panti Asuhan Dan Anak Yatim Piatu di Makassar
Kapolda Sulsel, Jadikan Idul Adha 1445- Hijriah Momentum Berbagi  Terhadap Panti Asuhan Dan Anak Yatim Piatu di Makassar

Kapolda Sulsel, Jadikan Idul Adha 1445- Hijriah Momentum Berbagi Terhadap Panti Asuhan Dan Anak Yatim Piatu di Makassar

Foto.- Kapolda, Wakapolda dan Irwasda Polda Sulsel bersama perwakilan penerima daging qurban Idul Adha 1445-H/2024-M.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Sejumlah 33 ekor Sapi dan 1 ekor kambing yang disembli di Mapolda Sulsel, di Hari Raya Idul Adha 1445- Hijriah, Tahun 2024 Masehi, ditempatkan di depan Aula Bhayangkari Polda Sulsel.
Dalam sambutannya Kapolda Sulsel juga menyampaikan para Pejabat Utama, termasuk Wakapolda beserta perwakilan penerima daging qurban tahun ini, Polda Sulsel bersama jajaran memotong sebanyak 844 ekor sapi dan 33 ekor kambing.

Seusai sambutan Irjen Pol Andi Rian Djajadi, menyerahkan hewan qurban secara kepada pantia qurban 1445-Hijriah Tahun 2024 Masehi, sejumlah 33 ekor Sapi dan 1 ekor sapi.

Pada kesempatan tersebut Kapolda, Wakapolda dan Irwasda Polda Sulsel, menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masing masing perwakilan penerima daging qurban, dari sekitar Mapolda serta dari beberapa panti asuhan dan anak yatim di wilayah kota Makassar.

Seusai penyerahan daging qurban oleh Kapolda, Wakapolda dan Irwasda Polda Sulsel, foto bersama penerima, disaksikan oleh Kabid Humas, Kabid Dokkes, Kabiď TI, Dirkrimum, serta para pamen dan Pama.

Irjen Pol Andi Rian beharap agar para penerima mensyukuri jangan dilihat banyaknya tetapi keihklasannya, agar menjadi berkah buat kita semua ucapnya.

Selain itu, Kapolda Sulsel juga berharap agar proses penyaluran daging qurban ini, dapat terlaksana dengan baik, serta yang menerima itu, betul betul berhak. tuturnya.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.