-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel Bersama Forkopimda Provinsi Sulsel Menyambut Transit Wapres dan Rombangan di  Base Ops Lanud Sultan Hasanuddin
Kapolda Sulsel Bersama Forkopimda Provinsi Sulsel Menyambut Transit Wapres dan Rombangan di  Base Ops Lanud Sultan Hasanuddin

Kapolda Sulsel Bersama Forkopimda Provinsi Sulsel Menyambut Transit Wapres dan Rombangan di Base Ops Lanud Sultan Hasanuddin

Foto.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi saat menyambut Transit Wapres Dan Rombongan di Base Ops Lanud Sultan Hasanuddin.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI), Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin, beserta Ibu Wury Ma’ruf Amin di Base Ops Lanud Sultan Hasanuddin, Kab. Maros. belum lama ini.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Sulsel didampingi oleh Istrinya, selalu di penyambutan Wapres dan Istrinya bersama rombingannya.

Lokasi penyambutan Wapers dan rombingan adalah transit para pejabat baik itu Presiden dan Wakil Presiden termasuk keluarga serta tamu tamu Negara yang setingkat kepala Negara atau kepala Pemerintahan beserta keluarga mereka yang berkunjung di wilayah Sulsel.

Berdasarkan pantauan terlihat ikut menyambut selain Kapolda Sulsel, terlihat juga Pangdam Hasanuddin nersama Pj. Gubernur Sulsel Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, S.H., M.H., beserta sejumlah Pejabat Forkopimda Provinsi Sulsel.

Kedatangan Wapres RI di Bandara haya transit sebelum melanjutkan perjalanan menuju Merauke, Provinsi Papua Selatan guna melaksanakan sejumlah agenda Kunjungan Kerja (Kunker) di wilayah tersebut.

Selama Wapres Republik Indonesia bersama rombongan transit di Kab. Maros, kegiatan di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin tetap berjalan lancar dan aman. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.