-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kakumdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam Hadiri Pembukaan Forum Koordinasi Sentra Gakkumdu
Kakumdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam Hadiri Pembukaan Forum Koordinasi Sentra Gakkumdu

Kakumdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam Hadiri Pembukaan Forum Koordinasi Sentra Gakkumdu

Foto.- Kolonel Chk Bahrun Taslim, Kakumdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam, diacara pembukaan "Forum Koordinasi Sentra Gakkumdu".

MAKASSAR SPIRIT INDONESIA.- Kakumdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam Hadiri Pembukaan Forum Koordinasi Sentra Gakkumdu Dalam Mengawal Pilkada Yang Jujur dan Adil, di wilayah Sulawesi, Maluku dan Kalimantan
Sementara berdasarkan pantauan Awak Media, giat tersebut dihadiri oleh Kepala Hukum Kodam (Kakumdam) XIV/Hasanuddin Kolonel Chk Bahrun Taslim, S.H., mewakili Pangdam menghadiri Pembukaan Forum Koordinasi Sentra Gakkumdu. Kamis, (27/06/2024).

Hal tersebut dilakukan untuk mengawal bersama "Pemilihan Kepala Daerah (pilkada), yang Jujur dan Adil di wilayah Sulawesi, Maluku dan Kalimantan, bertempat di Phinisi Ballroom Hotel Claro, Jl. A.P. Pettarani, Kota Makassar.

Acara ini membahas langkah strategis dalam pencegahan dan penindakan pelanggaran hukum yang berkaitan dengan pemilihan kepala daerah, guna menjamin integritas dan keabsahan hasil pemilihan.

Pembukaan Forum Koordinasi Sentra Gakkumdu, dipimpin oleh Deputi Bidang Koordinasi Hukum dan HAM Kemenkopolhukam RI Dr. Sugeng Purnomo, S.H., M.Hum., serta dihadiri unsur Forkopimda, Pejabat TNI-Polri serta Bawaslu se-pulau Sulawesi, Maluku dan Kalimantan.(*/Pendam XIV Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.