-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jumat Berkah Koramil 1426-06/Mapsu Bagikan Makanan Siap Saji, Dipimpin Bati Tuud Pelda Simang
Jumat Berkah Koramil 1426-06/Mapsu Bagikan Makanan Siap Saji, Dipimpin Bati Tuud Pelda Simang

Jumat Berkah Koramil 1426-06/Mapsu Bagikan Makanan Siap Saji, Dipimpin Bati Tuud Pelda Simang

Foto.- Anggota Koramil 1426-06/Mapsu saat membagikan makanan siap saji, di Hari Jumat.

TAKALAR SPIRITNEWS.— Anggota Koramil 1426-06/Mapsu, Kodim 1426/Takalar melaksanakan kegiatan Jum’at berkah untuk berbagi kepada sesama, Pada Hari Jumat Tanggal 07/06/2024.

Sementara kegiatan Anggota Koramil 1426-06/Mapsu dipimpin oleh Bati Tuud Pelda Simang membagikan Snack kepada para pengguna jalan yang melintas di jalan poros depan Kantor Koramil Kelurahan Takalar Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar.

Jum’at berkah dengan membagikan Snack kepada pengguna jalan ini merupakan wujud kepedulian sosial Kodim 1426/Takalar kepada warga di melintas di jalan poros depan Kantor Koramil dan sekitarnya bisa bermanfaat bagi masyarakat dan juga sebagai ajang silaturahmi.

“Bakti Sosial seperti Jum’at berkah yang dilakukan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di wilayah Kodim 1426/Takalar sebagai bentuk wujud kepedulian Kodim sebagai satuan teritorial.

Kita berharap semoga dengan kegiatan Jum’at berkah ini, dapat mempererat jalinan silaturahmi dengan warga masyarakat serta dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat yang membutuhkan, "kata Pelda Simang.

“Saling berbagi itu tidak merugikan, bahkan sangat menguntungkan, karena bisa mempererat tali silaturahmi, meningkatkan kepedulian sosial, menumbuhkan persaudaraan dan bahkan bisa menularkan kebaikan kepada sesama, ”harapnya.(Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.