-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dinas Pendidikan Provinsi Bersinergi Polda Sulsel Pada Seleksi Penerimaan Calon Anggota Polri T.A, 2024
Dinas Pendidikan Provinsi Bersinergi Polda Sulsel Pada Seleksi Penerimaan Calon Anggota Polri T.A, 2024

Dinas Pendidikan Provinsi Bersinergi Polda Sulsel Pada Seleksi Penerimaan Calon Anggota Polri T.A, 2024

Foto.- Petugas dari Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel, saat memeriksa Ijazah Casis Bintara T.A. 2024. di Aula SPN Polda Sulsel.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Panda Polda Sulsel Hadirkan Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel, Pada pemeriksaan berkas akhir di seleksi penerimaan Catar (i) Akpol, Casis Bintara dan Casis Tamtama Polri Terpadu, Gelombang II TA. 2024, di Aula SPN Batua Polda Sulsel.
Sebagai pemeriksa dari eksternal untuk Ijasah para peserta seleksi, mulai dari Ijasah SD, SMP, SMA dan sederajat.

Hal tersebut merupakan upaya keterbukaan pelaksanaan seleksi penerimaan calon anggota polri sesuai dengan perinsip "PERINSIP BETAH", yakni; Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis, serta Claer and Claen serta Stop Penembak di Atas Kuda dan Stop KKN.

Untuk menciptakan Anggota Polisi Presisi, Prediktif, Responsiblitas, Transparansi dan Berkeadilan, dimana slogan polisi presisi ini, di usung oleh Kapolri Jenderal Lestyo Sigit Prabowo.

Selain itu Panda Polda Sulsel juga menghadirkan Petugas Catatan Spili Provinsi Sulsel, selaku pemeriksa dari eksternal dibidang KK, KTP dan menentukan waktu dimisili casis dialamat KK, KTP, hal ini sangat membantu panda polda jajaran.

Sementara Panda Polda Sulsel menghadirkan empat petugas dari Dinas pendidikan Provinsi Sulsel, termasuk dari Kementerian Agama Kota Makassar, hal tersebut dilakukan agar peserta tidak ada yang memakai ijazah palsu mendaftar polisi.

Was Eksternal mengapresiasi kebersamaan antara Dinas Pendidikan, Kementerian Agama, dan Dinas Catatan Sipil Provinsi Sulsel.(rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.