-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
483 Orang Casis  Bintara Polri Panda Polda Sulsel Tes Wawancara PMK Dari Tim Bidpropam di Pimpin Kasubbid Paminal Dengan Prinsip "BETAH"
483 Orang Casis  Bintara Polri Panda Polda Sulsel Tes Wawancara PMK Dari Tim Bidpropam di Pimpin Kasubbid Paminal Dengan Prinsip "BETAH"

483 Orang Casis Bintara Polri Panda Polda Sulsel Tes Wawancara PMK Dari Tim Bidpropam di Pimpin Kasubbid Paminal Dengan Prinsip "BETAH"

Foto.- Kasubbid Paminal bersama Kasubbid Profesi, sedang Wawancara PMK Casis Bintara TA 2024 Panda Polda Sulsel, bertempat di Aula Mappaoddang.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Sebanyak 20 meja tim pewawancara "Penelusuran Metal Kepribadian (PMK) Casis Bintara seleksi penerimaan calon Anggota Polri Terpadu TA 2024, dari Bidpropam Polda Sulsel, Pada Hari Jumat Tanggal 13/06/2p24.
Dimana kegiatan tersebut tetap dalam pengawasan dari Was Eksternal dan Was Internal Yakni Perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Prov Sulsel, Perwakilan dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Makassar, serta Perwakilan dari Satker Inspektorat serta Perwakilan dari Bidpropam Unit Binpam Propam Propam Polda Sulsel.

Sementara sesuai data sekertariat Panda Polda Sulsel selaku panitia rekrutmen badi tiga gelombang atau tiga hari jadwal pelaksanaannya PMK tersebut.

Menurut Kasubbag Diapers Biro SDM Polda Sulsel, di Hari Pertama yang ikut PMK sebanyak 483 Orang untuk tes wawancara "Penelusuran Mental Kepribadian di tim Bidpropam Polda Sulsel",.

Diungkpakan pula bahwa hari ini ada dua tempat kegiatan yakni, Wawancara Psikologi dilaksanan di SPN Batua Dan Wawancara PMK di Aula Mappaodang, dengan rincian kegiatan PMK dilaksanakan selama 3 Hari sedangkan PSI Tahap 2 diadakan selama 4 Hari, ungkapnya.

Berdasarkan hasil Pantuan Awak media Kegiatan tersebut, di Pimpin oleh Kasubbid Paminal, mewakili Kabidpropam, bersama Kasubbid Profesi Bid Polda Sulsel, beserta seluruh Pama di Satker Bidpropam Polda Sulsel.

Selain itu, disela- sela kegiatan tersebut, sesuai dengan hasil pematauan peleksanaan PMK- Was Eksertal, Pada Proses pelaksanaan Penelusuran Mental ke Pribadian, Tim PMK "Tetep Pada Perinsip "BETAH", YAKNI : BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL DAN HUMANIS, dalam melaksanakan UJI CAT MENTAL IDIOLOGI (MI).

Hal tersebut, diatas menjadikan proses seleksi penerimaan Calon Anggota Polri, terpadu T.A., 2024 Menjadi "CLAER and CLAEN dan STOP KKN serta STOP PENEMBAK DI ATAS KUDA, untuk mendapatkan Anggota Polri yang senangtiasa, dinantikan masyarakat.

Serta untuk mendapatkan POLISI PRESISI, Yakni; PREDIKTIF, RESPONSIBLITAS dan TRANSPARANSI Yang BERKEADILAN, dimana Kata Responsiblitas dan transparasi berkeadilan yang menyertai pendekatan permolisian yang prediktif yang ditekankan agar setiap semua Anggota Polri mampu melaksanakan tugasnya secara cepat dan tepat, responsif, humanis, transparan, serta bertanggung jawab dan berkeadilan, harapan Was Eksternal Perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.