-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Karo SDM Polda Sulsel, Pelaksanaan Tes CAT Psikologi Catar (i) Akpol TA 2024, Tetap Pada Perinsip BETAH Dalam Pengawasan Eksternal dan Internal
Karo SDM Polda Sulsel, Pelaksanaan Tes CAT Psikologi Catar (i) Akpol TA 2024, Tetap Pada Perinsip BETAH Dalam Pengawasan Eksternal dan Internal

Karo SDM Polda Sulsel, Pelaksanaan Tes CAT Psikologi Catar (i) Akpol TA 2024, Tetap Pada Perinsip BETAH Dalam Pengawasan Eksternal dan Internal

Foto.- Karo SDM bersama Kabag Psikologi Biro SDM Polda Sulsel.

MAKASSAR SPIRITNEWS.-:Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Aris Haryanto, didampingi oleh Kabag Psikologi saat menghadiri pembukaan pelaksanaan Tes CAT Psikologi Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri Terpadu Yakni; Akpol, Bintara dan Tantama Polri T.A., 2024 Panda Pilda Sulsel, di Universitas Muslim Indinesia (UMI) di Makassar Tanggal 8 Mei 2024.
Pada kesempatan Kombes Pol Aris Haryanto selaku Ketua Panda Pelaksanaan Rekrutmen Anggota Polri TA 2024, berharap giat bisa terlaksana dengan lancar dan dapat terseleksi calon - calon Taruna - Taruni Akpol yang mempunyai latar belakang psikologi yang terbaik, katanya.

Diungkapkan hal ini bertujuan menjadi Transformasi menuju Polri Yang PRESISI Yakni: Prediktif, Responiblitas, Transparansi, dan Berkeadilan, harapan Karo SDM Polda Sulsel. ujarnya.

Sementara kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Brigjen Pol Kristyono, Karo Psi Mabes Polri, Katim Uji CAT Psikologi Panpus Mabes Polri bersama Brigjen Pol Desi.

Disela sela arahannya menyampaikan harapannya kepada panitia daerah agar tetap mengingatkan para perserta, tidak membawa kertas catatan ataupun sejenisnya. tuturnya.

Lebih lanjut disampaikan para panda tetap salin membantu dan salin menjaga sesuai ketentuan.katanya.

Karo Psi juga mengingatkan peserta panitia utamakan pelayanan sesuai dengan perinsip "BETAH", Yaitu : BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL DAN HUMANIS.ucapnya.

Selain itu, Karo PSI Mabes Polri, menegaskan kepada peserta bahwa bila kalian sudah berlatih dan belajar Insya Allah mendapatkan hasil yang memuaskan bagi kalian para peserta.ucap Karo Psi Mabes Polri.

Menurut Kabag Psikologi AKBP Udhin sapaan akrabnya Catar (i) yang ikut Tes CAT Psikologi Sebanyak 202, Catar (i), Akpol Polri dengan rincian Calon Taruna sebanyak 186, Calon Taruni Sebanyak 16 Orang, hadir lengkap.

Kegiantan tersebut, dalam pantauan Was Eksternal dan Internal dari masing masing perwakilan di antaranya, perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel, Perwakilan dari Subbid Provos, Subbidpam Bidpropam Polda Sulsel, Perwakilan dari Itwasda Polda Sulsel, serta perwakilan dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) serentak melakukan pemantauan bersama dalam pelaksanaan Tes CAT Psikologi Catar (i) Akpol penerimaan Anggota Polri Terpadu TA. 2024.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.