-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Personil Unit Polsatwa K-9, Ditsamapta Polda Sulsel, Patroli Sterilisiasi Jelang Mudik Lebaran 1445-H/2024-M di Pelabuhan Soekarno Hatta
Personil Unit Polsatwa K-9, Ditsamapta Polda Sulsel, Patroli Sterilisiasi Jelang Mudik Lebaran 1445-H/2024-M di Pelabuhan Soekarno Hatta

Personil Unit Polsatwa K-9, Ditsamapta Polda Sulsel, Patroli Sterilisiasi Jelang Mudik Lebaran 1445-H/2024-M di Pelabuhan Soekarno Hatta

Foto.- Unit Polsatwa K-9 Ditsamapta Polda Sulsel, saat patroli sterilisasi di Pelabuhan Soekarno Hatta.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Polda Sulsel beserta seluruh jajaran serentak melakukan Patroli pengecekan kesiapan personil, di Pos PAM lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445- H/2024- M, dimana setiap tahun masyarakat melakukan mudik, untuk berkumpul dengan keluarganya.
Sementara berdasarkan Perintah Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, keseluruh jajaran termasuk Ditsamapta melalui Direktur Samapta Polda Sulsel, Kombes Pol Setiadi Sulaksono, menindaklanjuti dengan mengeluarkan perintah ke Personil Unit Polsatwa K9 melakukan Patroli dibeberapa titik termasuk ditempat Ibadah, Pelabuhan dan Bandara.

Berdasarkan keterangan PS Kanit Polsatwa K9 Ditsamapta Polda Sulsel, Iptu Samuel Ary, giat patroli sterilisasi lokasi lokasi kedatangan/pemberangkatan pemudik di Kota Makassar yang setiap tahun dilakukan oleh Kaum muslimin dan muslimat.

Personil Unit Polsatwa K9, selalu siaga satu untuk melakukan langkah langkah sesuai SOP yang telah ditentukan, tentu saja untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk para pemudik yang datang ataupun yang mau berangkat.

Pemudik juga memberikan pujian kehadiran Kepolisian khususnya Polsatwa K-9, mengucapkan terima kasih atas kehadirannya bersama dengan Satwa K-9, karena bisa mengendus bahaya Narkotika dan bahan peledak yang akan masuk melalui pintu pelabuhan. ucapnya.

Dimana berdasarkan pantauan Awak Media ini, Unit Polsatwa K-9, Ditsamapta Polda Sulsel, yang dinakhodai oleh Iptu Samuel Ary, selalu bergerak cepat dan tepat.

Seperti halnya yang dilakukan Personil Unit Polsatwa K-9, Ditsamapta Polda Sulsel, di Pelabuhan Soekarno Hatta, selain melakukan pengamanan Kanit Polsatwa K-9, bersama Anggotanya membantu mengangkat barang barang bawaan pemudik Lebaran 1445-H/2024- M, menurungkan dari mobil pelataran pelabuhan Soekarno Hatta.

Menurut salah seorang calon pemudik menyampaikan apresiasinya, memgatakan bahwa kehadiran Persomil Unit Polsatwa Ditsamapta Polda Sulsel yang dipimpin Ps.Kanit Polsatwa K-9, Iptu Samuel Ary bersama Anggotanya perlu diteladani oleh Personil Polri jajaran Polda Sulsel tuturnya.

Diakhir penjelasan Ps Kanit Polstwa K-9, Ditsamapta Polda Sulsel, Patroli Sterilisasi di Pelabuhan Soekarno Hatta, dalam rangka mengantisipasi peredaran narkoba dan bahan peledak diwilayah Polda Sulsel untuk menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1445- H/2024-M, semua kegiatan dalam keadaan lancar, aman dan terkendali. tutup Iptu Samuel.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.