-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH Makna Tema HUT Korpri ke 52 Tahun 2023  "Korprikan Indonesia"
INILAH Makna Tema HUT Korpri ke 52 Tahun 2023  "Korprikan Indonesia"

INILAH Makna Tema HUT Korpri ke 52 Tahun 2023 "Korprikan Indonesia"

Foto.- Penata TK I, Suaib Sunusi (Pengurus Senior Kopri.Polda Sulsel).

Memaknai Tema HUT Korpri ke 52 Tahun 2023 "Korprikan Indonesia"

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Tahun 2023, Korpri merayakan ulang tahun ke 52, usia yang tidak muda lagi bahkan bila kita ukur dengan usia manusia sudah masuk dalam pra uzur atau pra lansia.

Tapi tentunya kita berharap Korpri tidak jadi menurun kekuatan dan kemampuannya sebagai aparatur Negara, apalagi jadi pikun.

Sebagai refleksi untuk mengingatkan tujuan Korpri adalah agar Pegawai Republik Indonesia ikut memelihara dan memantapkan stabilitas politik dan sosial yang dinamis dalam negara RI.

Bertolak dari tujuan tersebut, HUT Korpri ke 52 Tahun 2023 mengusung tema "KORPRIKAN INDONESIA".

Dijelaskan bahwa maksud dari tema tersebut adalah diharapkan para anggota Korpri semakin bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan masyarakat serta mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sehingga mewarnai proses pembangunan bangsa.

Tema ini diangkat dengan salah satu alasan bahwa tahun ini aparatur ASN (sebutan terbaru bagi PNS) dihadapkan pada suasana proses Pemilu yang tentunya Netralitas ASN adalah harga mati untuk menjalankan fungsi Korpri sebagai perekat bangsa.(Rusli/Suaib Sunusi).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.