-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kolaborasi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pada Kegiatan Gerak Jalan Santai
Kolaborasi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pada Kegiatan Gerak Jalan Santai

Kolaborasi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pada Kegiatan Gerak Jalan Santai

Foto.- Babinsa dan Bhabinkamtibmas saat berkklaborasu pada kegiatan gerak jalan santai.

TAKALAR SPIRITNEWS.– Kolaborasi Babinsa Koramil 1426-03/Galut Desa Pakkabba Serda Ambo Tuwo dan Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring serta pengamanan Gerak Jalan Santai yang diselenggarakan oleh pemerintah Desa setempat, dalam rangka menyemarakan HUT RI Ke 78 tahun 2023 bertempat di Desa Pakkabba Kec. Galut Kab. Takalar. Minggu (20/8/2023).

Dengan mengambil rute start dari depan Kantor Desa Pakkabba menuju utara, belok kiri melalui jalan poros Desa Pakkabba, dan kembali finish di depan Kantor Desa Pakkabba.

Melewati rute tersebut pemerintah Desa Pakkabba menerjunkan berkolaborasi Bapak Babinsa serta Bhabinkamtibmas untuk mengawal secara langsung berlangsungnya kegiatan tersebut agar berjalan dengan aman, "ungkap Hj. Mardiah, SE., MM (Kades Pakkabba).

"Dengan diselenggarakan acara ini, diharapkan menumbuhkan rasa semangat kepada masyarakat terutama generasi muda untuk menghargai para pejuang yang sudah memerdekakan Negara Republik Indonesia. Selamat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78, "ucap Mardiah.(Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.