-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH, Kehadiran TMMD Makin Perkuat Semangat Gotong-Royong dan Masyarakat Menilai Sangat Membantu
INILAH, Kehadiran TMMD Makin Perkuat Semangat Gotong-Royong dan Masyarakat Menilai Sangat Membantu

INILAH, Kehadiran TMMD Makin Perkuat Semangat Gotong-Royong dan Masyarakat Menilai Sangat Membantu

Foto.- Semangat Gotong-Royong Masyarakat dengan Satgas TMMD.

TAKALAR SPIRITNEWS.– Kehadiran Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-117 Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin di Kelurahan Bontokadatto Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, semakin memperkokoh dan memperkuat semangat gotong royong dimasyarakat. Senin, 24/7/2023.
Hal ini terbukti pada pelaksanaan pengerjaan TMMD, masyarakat bersama dengan anggota Satgas TMMD bahu membahu menggenjot pengerjaan sasaran fisik dengan semangat seperti pada dalam pengerjaan pembuatan talud jalan.

Dandim 1426/Takalar Letkol Kav Nanang Sujatmiko selaku Dansatgas TMMD, menjelaskan bahwa selama ini semangat gotong royong di satuan teritorial memang sudah ada sejak dahulu, namun dengan kehadiran TMMD di Kabupaten Takalar membuat semangat gotong royong semakin diperkuat lagi.

"Antusiasme yang ditunjukkan masyarakat tersebut dalam melakukan pengerjaan secara gotong royong sangat tinggi dihadapkan dengan alokasi waktu pelaksanaan TMMD yang hanya 30 hari sehingga seluruh personel Satgas TMMD bersama masyarakat bahu membahu mengerjakan sasaran-sasaran guna mencapai target yang telah ditentukan, ungkap Dansatgas.

Kebersamaan dan kekompakan antara personel satgas TMMD dengan masyarakat menjadi pondasi awal dalam melakukan pengerjaan sasaran fisik berupa pembangunan infrastruktur jalan.

Meskipun tergolong pekerjaan yang cukup berat namun karena dilaksanakan secara ikhlas dan bergotong-royong sehingga beban berat pekerjaan tersebut tidak nampak di raut wajah mereka, "tambahnya.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.