-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Cuaca Mendukung, Satgas TMMD Ke 117 Kodim 1426 Takalar Bangun Cor Plat Gorong-Gorong
Cuaca Mendukung, Satgas TMMD Ke 117 Kodim 1426 Takalar Bangun Cor Plat Gorong-Gorong

Cuaca Mendukung, Satgas TMMD Ke 117 Kodim 1426 Takalar Bangun Cor Plat Gorong-Gorong

Foto.- Satgas TMMD Ke 117 Kodim 1426 Takalar, saat melakukan pengecoran Plat Gorong-Gorong.
TAKALAR SPIRITNEWS.– Satgas TMMD Reguler ke-117 Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin, dengan penuh semangat bahu-membahu melakukan pengecoran plat untuk pelaksanaan pengerjaan pembuatan Gorong-Gorong di Lokasi TMMD Kelurahan Bontokadatto Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar. Selasa, 18/7/2023.
Dengan cara estafet dan menggunakan gerobak dorong untuk mempermudah pengerjaan pengecoran plat gorong-gorong, warga dan anggota Satgas TMMD ke 117 tampak kompak saat melakukan pengecoran plat gorong-gorong.

Kapten Inf Muhammad Nur (Pasiter Kodim 1426/Takalar) selaku Koordinator Lapangan saat ditemui di lokasi mengatakan, "objek pengerjaan saat ini adalah pengecoran plat gorong-gorong dengan gotong royong bersama warga dan Satgas TMMD agar lebih cepat selesai pengecoran.

“Pengerjaan terus dilakukan secara bergotong royong bersama warga dan Satgas TMMD demi mendapatkan hasil yang maksimal dan selesai tepat waktu, ”ungkapnya.

Lebih lanjut Kapten Muhammad Nur menjelaskan bahwa pembangunan gorong-gorong harus diselesaikan terlebih dahulu agar jalan bisa terhubung sehingga distribusi material ke titik sasaran berikutnya semakin mudah dan lancar.(Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.