-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Personel korem 141/Toddopuli Sul-sel dan Balakrem 141/Toddopuli,Laksanakan Sepeda Santai (Gowes)
Personel korem 141/Toddopuli Sul-sel dan Balakrem 141/Toddopuli,Laksanakan Sepeda Santai (Gowes)

Personel korem 141/Toddopuli Sul-sel dan Balakrem 141/Toddopuli,Laksanakan Sepeda Santai (Gowes)

Foto.- Personel korem 141/Toddopuli Sul-sel dan Balakrem 141/Toddopuli,Laksanakan
Sepeda Santai (Gowes) dengan tetap mematuhui protokol kesehatan. Selasa 08/03/2022.

WATAMPONE SPIRITNEWS.- Personel korem 141/Toddopuli Sul-sel dan balakrem 141/Toddopuli Sulsel melaksanakan sepeda santai (Gowes) dengan rute sekitar Kota Watampone dengan jarak tempuh 31 Km. Dengan tetap mematuhui protokol kesehatan. Selasa 08/03/2022.

Kapenrem 141/Tp. Mayor Arm Arfan Towasi menjelaskan, "Sebelum melaksanakan kegiatan sepeda santai (Gowes), Personel terlebih dahulu periksakan kesehatannya di tim kesehatan setelah itu melaksanakan pemanasan yang dipimpin oleh bintara Jasrem 141/Toddopuli. "Ucapnya.

Kemudian melaksanakan kegiatan sepada santai (Gowes) dengan dikawal Porider dari personel Denpom XVI/I Bone dan Provos Korem 141/Toddopuli. "Terangnya.

Kegiatan seperti ini merupakan rutin dilaksanakan untuk menjaga kondisi kesehatan personel agar selalu tetap Fit mengingat masih mewabahnya covid-19. "Tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Kasilog Kasrem 141/Toddopuli. Kolonel Inf Drs Miftahul Huda Mukti, Dandenkenyah 14.04.01 Bone. Letkol Ckm, Syamsuddin, SKM, Dandenpom XIV/I Bone. Mayor Cpm Aziz Hamdani S.H M.hum, Pasi Wanmil Korem 141/Toddopuli. Mayor Czi Muh. Ilyas, Para Perwira Bintara dan Tamtama.(Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.