-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
PJ. Sekkab Takalar Serahkan SK 7 Pejabat Kepala Desa
PJ. Sekkab Takalar Serahkan SK 7 Pejabat Kepala Desa

PJ. Sekkab Takalar Serahkan SK 7 Pejabat Kepala Desa


Foto, Sekkab Takalar bersama 7 pejabat kepala Desa, 
yang baru menerima SK Bupati H Syamsari, Pada Hari Selasa Kemari.

SpiritNews. com.- Pj. Sekkab Takalar Drs. H. Arsyad, MM mewakili Bupati Takalar menyerahkan Surat Keputusan (SK) Bupati Takalar tentang Pemberhentian dan pengangkatan kepada 7 penjabat kades. Bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Lantai III Kantor Bupati Takalar. Selasa, kemarin.

Berdasarkan hasil liputan awak media ini, sesuai dengan data nama penjabat yang diberikan SK Bupati Takalar sebagai Penjabat Kades yaitu Muh. Anwar pelaksana pada bagian Humas dan Protokol, menjabat sebagai Kades Lassang Barat Kec. Polut menggantikan Muhammad Arif, SE.M.A.P. Muhammad Tahir Pengadministrasian Umum di Kantor Capil menjabat sebagai Kades Pattoppakang Kec. Mangarabombang menggantikan Muhammad Tadang.

Baharuddin, S.Pd Staf Kec. Galsel menjabat sebagai Kades Kadatong Kec. Galsel menggantikan Heri, S.Sos. Mursalim, SE.,MM Kasubag Umum dan Kepegawaian Kec. Galesong menjabat sebagai Kades Pa'la'lakkang Kec. Galesong menggantikan G. Gazali Dg. Ngewa. Muh. Yusuf, S.Pd.,M.AP Kasi Kesra Kec. Galesong menjabat sebagai Kades Pattinoang Kec. Galesong menggantikan Irwan Arif. Muh. Arfah Halerah, SH staf kantor Inspektorat menjabat sebagai Kades Galesong Baru Kec. Galesong menggantikan Sarifuddin. Sahar, S.Sos Kasi. Pembangunan Kec. Galsel menjabat sebagai Kades Campagaya Kec. Galesong menggantikan H. Maya Taufik.

Seusai Pj. Sekkab Takalar menyerahkan SK Bupati mengemukakan agar para penjabat Kades baru ini dapat membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan visi misi serta program Pemerintah ke depan sebagai garda terdepan dari pemerintah daerah. Lanjut dikatakan bahwa Kita sudah berkomitmen untuk mewujudkan Takalar yang unggul, sejahtera dan bermartabat, namun akan terwujud secara maksimal jika ada dukungan dari para Kepala desa dalam rangka memberdayakan dan melayani masyarakat yang baik di wilayah masing-masing.

Dimana pesan Bupati Takalar yang disampaikan oleh Sekkab agar pemanfaatan dana desa, jangan sampai menabrak regulasi yang ada, yang pada intinya pemerintahan harus menjalankan sebuah amanah berdasarkan regulasi dan aturan-aturan yang sudah sangat jelas. Kata Pj. Sekkab Takalar.

Lanjut Bupati H Syamsari berharap agar para penjabat Kepala desa ini dapat mempelajari regulasi yang ada, serta para Kades harus menjadi panutan masyarakat, dan setiap kegiatan dilakukan harus berkoordinasi di camat sehingga selalu bersinergi antara Kepala desa dan camatnya masing-masing.

Sementara acara tersebut turut dihadiri oleh Kepala bagian Humas dan Protokol Setda H. Zulkarnain, SH.,MM, Kepala bagian Pemerintahan Setda Baharuddin, S.Sos.,M.Si serta beberapa Camat di Kab. Takalar turut hadir dalam penyerahan SK tersebut. (*) Sumber berita Humas & Protokol Pemkab Takalar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.