-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Mayjen TNI Surawahadi, Pimpin Sertijab Delapan Pejabat Utama Kodam Hsn
Pangdam Mayjen TNI Surawahadi, Pimpin Sertijab Delapan Pejabat Utama Kodam Hsn

Pangdam Mayjen TNI Surawahadi, Pimpin Sertijab Delapan Pejabat Utama Kodam Hsn


Foto,  Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P, M.Si,
 saat memimpin acara laporan korps serah terima jabatan dan penyerahan tugas, 
bertempat Baruga Setia Hingga Akhir Makodam Jl. Urip Sumohardjo Makassar.

SpiritNews. com.- Mutasi jabatan kembali terjadi di lingkungan TNI Angkatan Darat khususnya Kodam XIV/Hasanuddin merupakan hal lazim dalam organisasi, karena menjadi bagian dari dinamika tuntutan dan kebutuhan organisasi.

Sementara hal ini, disampaikan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P, M.Si saat memimpin acara laporan korps serah terima jabatan dan penyerahan tugas kepada beberapa pejabat teras Kodam XIV/Hasanuddin, bertempat Baruga Setia Hingga Akhir Makodam Jl. Urip Sumohardjo Makassar 

Dalam acara tersebut, pejabat yang serah terima jabatan (Sertijab) yakni Kakudam dari Kolonel Cku Drs Gatot Soepeno kepada Letkol Cku Heru Purwanto, SE, MM dan Dandim 1408/Makassar Kolonel Kav Otto Sollu, SE kepada Letkol Inf Andriyanto, SE.

Sesuai dengan hasil liputan awak media ini, terlihat selain memimpin sertijab Pangdam juga menyerahkan tugas kepada Kolonel Inf Djambar Barmo sebagai Kapok Staf Ahli Pangdam, Kolonel Inf Yanto Kusno Hendarto Jabat Staf Ahli Pangdam bidang OMP, Kolonel Inf Muh. Ali, SH jabat Staf Ahli Pangdam bidang OMSP dan Letkol Inf Drs Priyono sebagai Kababinminvetcaddam.

Pada kesempatan tersebut Pangdam XIV/Hsn juga menyampaikan bahwa untuk jabatan Kaajendam dan Kasetumdam mengalami kekosongan sambil menunggu pengisian dari Komando atas, ungkapnya.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa  pergantian jabatan seperti ini bukan hanya sebagai prosesi pergantian semata, akan tetapi lebih bermakna substansial dalam proses kesinambungan dan kaderisasi dalam rangka pembinaan karier perwira, lanjut Pangdam .

Selain itu, dikatakan pula bahwa jabatan yang diemban ini, merupakan bagian dari kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh bangsa dan negara, serta amanah dari Tuhan yang harus diterima dengan rasa syukur, disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

Sambung Pangdam XIV/Hsn, Saya yakin, dengan bekal dan pengalaman yang telah diperoleh pada penugasan dan pengabdian sebelumnya, tugas dan tanggung jawab yang akan diemban dapat terlaksana dengan baik, ucap Pangdam.

Berdasarkan pantauan awak media ini,  seusai acara Sertijab dilanjutkan acara ramah tamah di Barugaga Syeh Yusuf Lapangan Golf Lontara Makodam XIV/Hasanuddin. Turut hadir Kasdam, Irdam, para Asisten Kasdam, Staf Ahli Pangdam, Komandan/Kabalakdam XIV/Hasanuddin dan Ketua beserta seluruh pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin dan dilanjutkan dengan penyerahan cendramata. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.