-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kepala RRI, Ajak Masyarakat Makassar Menyaksikan Konser Kebangsaan di Lapangan Karebosi
Kepala RRI, Ajak Masyarakat Makassar Menyaksikan Konser Kebangsaan di Lapangan Karebosi

Kepala RRI, Ajak Masyarakat Makassar Menyaksikan Konser Kebangsaan di Lapangan Karebosi

Foto, Direktur Program dan Produksi LPP RRI Soleman Yusuf, 
Kepala RRI Makassar Maladi Amin dan Artis Ibu Kota, Citra Scolastika dan 
Ardhito Purnomo, di Hotel  Swisbel Jl Penghibur Lantai Satu, Makassar.

Inilah Artis yang akan menggoyang Masyarakat Makassar, *Citra Scholastika dan Ardhito Pramono*, bakal menghentak lapangan Karebosi sabtu malam.


SpiritNews. com.- Kepala RRI Makassar Maladi Amin, mengatakan bahwa Konser Kebangsaan RRI Kota Daeng menghadirkan artis ibu kota diantaranya Citra Scholastika dan Ardhito Pramono, untuk menghibur Warga Kota Makassar dan sekitarnya.

Maladi Amin menyampaikan bahwa pada Sabtu malam 11/08/2018 malam puncak Konser Kebangsaan RRI Makassar, panitia akan menampilkan artis ibu kota Citra Scholastika dan Ardhito Pramono, untuk menghibur Warga Kota Makassar dan sekitarnya.

Sementara menurut Maladi Amin Kepala RRI Makassar menjelaskan bahwa dengan Nuansa Nasionalisme yang akan mewarnai tampilan atraktif kedua artis Ibu kota serta artis lainnya, yang diiringi Jad and Sugi Band jelas Maladi Amin.

Sambung Kepala RRI Makassar Maladi Amin, selaku penanggung jawab konser kebangsaan tersebut mengakui, kepastian para artis dan pendukung lainnya dalam konser akbar di kota daeng tersebut,ujar Maladi Amin.

Selain itu, Dengan semangat Maladi Amin mengungkapkan bahwa ini adalah konser kebangsaan ke - 8 yang digelar oleh lembaga penyiaran publik RRI, dengan tema : Bangga Indonesia, kata Maladi Amin.

Menurut putra Sulsel yang pernah memimpin sejumlah stasiun RRI itu, konser kebangsaan yang digelar dalam menyemarakkan peringatan HUT RI ke-73 (proklamasi kemerdekaan RI) di tahun 2018, dan hal ini merupakan upaya lembaga Radio Republik Indonesia, yang senantiasa bersama dengan masyarakat pendengarnya di Sulawesi Selatan khususnya.

Ketua panitia konser kebangsaan RRI Arwiny Puspita yang didampingi Pengarah Acara Konser Bahtiar kepada wartawan menambahkan, selain penampilan artis Ibukota dan Lokal, ada sejumlah atraksi tradisional khas Sulawesi Selatan akan ikut menjadi sessi menarik pada konser itu.

Kegiatan konferensi Pers RRI Makassar menghadirkan narasumber diantaranya, Direktur Program dan Produksi LPP RRI Soleman Yusuf, Kepala RRI Makassar Maladi Amin dan Artis Ibu Kota, Citra Scolastika dan Ardhito Purnomo.

Sementara Konferensi Pers tersebut berdasarkan undangan panitia dihadiri sebanyak 20 Awak Media diantaranya dari perwakilan Media Elektronik, Cetak dan Online, kata Nyonya Sutati seusai kegiatan tersebut di Hotel  Swisbel Jl Penghibur Lantai Satu, Makassar.

Dalam promosi Arwiny Puspita mengajak Masyarakat Makassar Ayo Ayo hadiri dan saksikan langsung Olahraga tradisional sepak raga dan tarian maupun fashion show khas Sulawesi selatan, kami jamin anda tidak berkedip selama 120 menit gelaran konser itu, kata Arwiny Puspita.

Konser kebangsaan yang juga akan disiarkan langsung Pro 3 RRI serta RRI seluruh Indonesia itu, dijadwalkan diisi dengan pesan kebangsaan oleh walikota Makassar Danny Pomanto serta Direktur Utama RRI M. Rohanuddin .

Diungkapkan juga Arwany Puspita bahwa  sebelumnya tepat Pada Hari Jum’at Tanggal, 10/08/2018 Lembaga Penyiaran RRI bekerjasama dengan Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar telah menggelar dialog kebangsaan digedung IPTEKS, dengan Narasumber Wakil Rektor 3 Unhas Prof. Drg Asrunan Arsin, dan Walikota Makassar Dani Pomanto bersama Dirut RRI M. Rohanuddin. (Rusli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.