-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Umar Septono, Berikan Pangkat Penghargaan ke 16 Personil Bertugas Tanpa Cacat
Kapolda Umar Septono, Berikan Pangkat Penghargaan ke 16 Personil Bertugas Tanpa Cacat

Kapolda Umar Septono, Berikan Pangkat Penghargaan ke 16 Personil Bertugas Tanpa Cacat

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, 
salam dengan personil yang dapat pangkat penghargaan di Mapolda.

SpiritNews. com.- Sebanyak 16 Orang personil Polda Sulsel mendapat pangkat penghargaan dari Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono sekaligus menjadi Inspektur upacara Korps Raport kenaikan pangkat yang bertempat di Lapangan Apel Mapolda Sulsel Pada Hari Selasa kemarin pagi.

Berdasarkan hasil liputan awak media ini, pada kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wakapolda Sulsel, serta Pejabat Utama Polda Sulsel beserta seluruh personil satuan kerja Polda Sulsel.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, pelaksanaan upacara tersebut di gelar dalam rangka pemberian pangkat penghargaan kepada 16 personil Polda Sulsel yang berjasa dalam pengabdiannya sehingga bisa dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi

Sambung dalam arahan, Kapolda Sulsel menyampaikan “Mari jadikan momentum kenaikan pangkat ini untuk mengimplementasikan pengabdian dan keprofesionalismean kita dalam mengabdikan diri kita sebagai hamba Allah SWT dan kepada Bangsa dan Negara”, ucapnya.

Diakhir sambutan Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono mengungkapkan, “Mari kita banyak bersyukur kepada ALLAH SWT atas penghargaan yang telah diberikan, dan tetap rendah hati kepada siapapun”, ungkapnya. (*) Sumber berita Humas Polda Sulsel.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.