-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel, Ajak Pemerintah dan TNI Serta Masyarakat Gelar Gowes Nusantara Bersama
Kapolda Sulsel, Ajak Pemerintah dan TNI Serta Masyarakat Gelar Gowes Nusantara Bersama

Kapolda Sulsel, Ajak Pemerintah dan TNI Serta Masyarakat Gelar Gowes Nusantara Bersama

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, 
saat melepas dan menyerahkan hadiah dorprise terhadap peserta yang menang.

SpiritNews. com.- Kegiatan Gowes Nusantara yang diselenggarakan oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, dengan antusias masyarakatpun ikut memeriahkan acara tersebut.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono bersama Wakapolda serta para pejabat utama TNI AD, AU, AL melepas peserta Gowes Nusantara tahun 2018.

Selain itu, nampak para peserta kegiatan Gowes Nusantara sangat bersemangat disaat pelepasan di Mapolda Sulsel Jalan Perintis Kemerdekaan KM 16 Makassar, Pada Hari Sabtu, Tanggal 18 Agustus 2018, Pukul 06:00 Wita pagi sampai di finish.

Menurut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani, menuturkan bahwa kegiatan tersebut turut dihadiri Wakapolda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel dan ribuan goweser dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Gowes Nusantara ini di hadiri pula oleh para Pejabat dari TNI Angkatan Darat, Angkatan Udara dan Angkatan Laut, dan hal ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan antara Polri dan TNI termasuk tokoh masyarakat inilah yang selalu dilakukan oleh Kapolda Umar selama ini.

Diungkapkan pula bahwa Gowes Nusantara ini, dengan rute yang di tempuh di perkirakan berjarak sekitar 24 Kilo Meter, yang meliputi BTN Kodam III Paccerakkang lalu PDAM Pattotongan, Makam Sudiang dan Finish di Markas polisi daerah Sulsel, ungkapnya.

Sambung Kabid Humas semarak Gowes Nusantara ini, dimeriahkan dengan berbagai dorprise yang telah disediakan oleh panitia Gowes Nusantara, yang cukup menarik kepada para peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Dia juga menambahkan bahwa dari beberapa peserta yang memiliki reski keberuntungan pada acara tersebut, yang mendapatkan kendaraan Sepeda Motor, Sepeda Angin, Televisi beserta Kompor Gas, tambahnya. (Rusli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.