-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Direktur PT BMN, Berharap Masyarakat Pengguna Jalan Dapat Menyesuaikan Rute
Direktur PT BMN, Berharap Masyarakat Pengguna Jalan Dapat Menyesuaikan Rute

Direktur PT BMN, Berharap Masyarakat Pengguna Jalan Dapat Menyesuaikan Rute

Foto, Proyek Tol Layang A.P Pettarani rencananya akan 
dimulai Pada Hari Sabtu, Tanggal 18 Agustus 2018.

SpiritNews. com.- Manajemen PT Bosowa Marga Nusantara (BMN), dalam rangka pengerjaan proyek Tol Layang A.P Pettarani, Makassar, akan memberlakukan penutupan satu lajur pada masing-masing arah (dari arah Jalan Sultan Alauddin dan dari arah Tol Reformasi).

Sementara rencananya akan dimulai pada tanggal 18 Agustus 2018 mendatang. Penutupan ini merupakan bagian dari Traffic Management pembangunan Jalan Tol Layang A.P Pettarani yang dikerjakan oleh PT. Wijaya Karya Beton Tbk.

Selain itu, dalam keterangan Pers Direktur PT BMN berharap, masyarakat pengguna jalan dapat menyesuaikan rute dan waktu perjalanan untuk mengurangi beban lalulintas di sepanjang Jalan Pettarani. Terutama pada jam-jam sibuk.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa penutupan lajur mutlak diperlukan untuk area kerja pelaksanaan pekerjaan pondasi Bore Pile dan Pil Cape. 

Sebagai aktifitas awal, setelah dilakukan penutupan akan dilakukan pembongkaran barrier, pembersihan pangkal pohon dan galian atau perataan tanah area median," ungkapnya di menara Bosowa, Rabu (15/8/2018).

Oleh karena itu, dengan adanya penutup lajur tersebut. Konsultan Andalalin telah melakukan survei dan studi untuk memberikan rute perjalanan alternatif untuk memberikan pilihan kepada masyarakat.

Adapun rute-rute alternatif yang dapat digunakan oleh pengguna jalan dengan asal dan tujuan dari jalan-jalan utama di sebelah utara yakni, Jalan Urip Sumoharjo dan Tol Reformasi serta selatan atau Jalan Sultan Alauddin, tanpa melalui ruas Jalan Pettarani.

**Inilah Rute Yang Telah ditentukan sebagai berikut ** 

a).- Asal Jalan Urip Sumoharjo lewat Jalan Alternatif (1a) dengan Rute sebagai berikut diantaranya di Jl DR Lameina, Jalan Abdul Daeng Sirua, Jl Batua Raya, Jl Toddopuli Raya, Jl Tamalate, Jl Bonto Daeng Ngirate- Jl Emmy Saelan dengan tujuan Sultan Alauddin.

**- Alternatif  (1b) diantaranya ; Jl DR Lameina, Jl Abdul Daeng Siriwa, Jl Batua Raya, Jl Pengayoman, Jl Bau Mangga, Jl Hertasning, Jl Yusuf Daeng Ngawing, Jl Pemda, Jl Pendidikan, Jl Rutan dengan tujuan Sultan Alauddin.

***- Alternatif (2-a) Jl Taman Makam Pahlawan, Jl Abdul Sirua, Jl Batua Raya, Jl Toddopuli Raya, Jl Tamalate, Jl Bonto Daeng Ngirate, Jl Emmy Saelan dengan tujuan Sultan Alauddin.

****- Alternatif (2 b) Jl Taman Makam Pahlawan, Jl Abdul Daeng Sirua, Jl Batua Raya, Jl Pengayoman, Jl Bau Mangga, Jl Hertasning, Jl Yusuf Daeng Ngawaing, Jl Pemda, Jl Pendidikan, Jl Rutan dengan tujuan Sultan Altan Alauddin.

*****- Alternatif (2-C) lewat Jl Urip Sumoharjo, Jl Racing, Jl Adyaksa, Jl Hertasning, Jl Tamalate, Jl Emmy Saelan dengan tujuan Sultan Alauddin.

Sementara dari Jalan Tol Reformasi  lewat Jalan Alternatif (1a) dengan Rute sebagai berikut diantaranya di Jl Urp Sumoharjo, Jl Racing,  Jl Abdul Sirua, Jl Adyaksa, Jl Hertasning, Jl Tamalate, Jl Emi Saelan, dengan tujuan Sultan Alauddin.

Tol Reformasi kedua lewat Jalan Alternatif (3-b) dengan Rute sebagai berikut diantaranya di Jl Panampu, Jl Cakalang, Jl Bandang, Jl Vetran Utara, Jl Vetran Selatan, Jl Sultan Alauddin, dengan tujuan jalan Sultan Alauddin.

Sedangkan dari Jalan Sultan Alauddin, lewat Jalan Alternatif (4-a) dengan Rute sebagai berikut diantaranya di Jalan Sultan Alauddin, Jl Andi Tonro, Jl Vetran Selatan, Jl Vetran Utara, Jl Bandang, Jl Tentara Pelajar, Jalan Nusantara dengan tujuan jalan Tol Reformasi.

Sultan Alauddin lewat Jalan Alternatif (4-b) dengan Rute sebagai berikut diantaranya  Jalan Suktan Alauddin, Jl Vetran Selatan, Jl Vetran Utara, Jln Masjid Raya, Jl Urip Sumoharjo dengan tujuan Jalan Tol  Reformasi.

Sultan Alauddin lewat Jalan Alternatif (4-c) dengan Rute sebagai berikut diantaranya  Jalan Sultan Alauddin, Jl Vetran Selatan, Jl Vetran Utara, Jl Masjid Raya, Jl Urip Sumoharjo, dengan tujuan Jalan Tol Reformasi. (*). Sumber berita Kabar News.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.