-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Toddopuli, Temui Kepala Dusun Dodaiyah di Lokasi TMMD 102 Kep. Selayar
Danrem 141/Toddopuli, Temui Kepala Dusun Dodaiyah di Lokasi TMMD 102 Kep. Selayar

Danrem 141/Toddopuli, Temui Kepala Dusun Dodaiyah di Lokasi TMMD 102 Kep. Selayar


Foto, Kolonel Inf. Suwarno, S.A,  Danrem 141/Toddopuli, 
saat Wawancara dengan Kepala Dusun Dodaiyah, Muh. Amir, 
dilokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

SpiritNews. com.- Danrem 141/Toddopuli, Kolonel Inf. Suwarno, S.Ap melakukan kunjungan kerja perdana ke Makodim 1415/Selayar, di hari kedua di Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan, Kolonel Inf. Suwarno, S.Ap yang didampingi Dansatgas TMMD 102 Kepulauan Selayar, Letkol Armed Yuwono, S.Sos., MM, berkesempatan melakukan peninjauan secara langsung ke lokasi TMMD.

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur, dihari kedua kunker Danrem Kolonel Inf Suwarno, bersama rombongan bertolak menuju lokasi TMMD 102 Kodim 1415/Kep Selayar, dengan mengendari motor trail dan langsung meninjau pembangunan jembatan Sungai Pusobang, disertai dengan kegiatatan pembangunan tujuh buah duicker dan tanggul pengaman jalan yang dibangun di kampung Dodaiyah, Desa Harapan dan Desa Laiyolo Baru, Kecamatan Bontosikuyu, ujar Mansyur.

Lebih lanjut Mayor Inf Mansyur menjelaskan bahwa setelah tiba di lokasi TMMD 102, Danrem 141/Toddopuli, Kolonel Inf. Suwarno, S.Ap didampingi Dansatgas TMMD, Letkol Armed Yuwono, S.Sos., MM, melakukan tatap muka dengan seluruh anggota satgas serta melakukan wawancara langsun dengan Kepala Dusun Dodaiyah, Muh. Amir, jelasnya.

Mayor Inf Mansyur juga mengatakan bahwa Danrem 141/Toddopuli, Kolonel Inf. Suwarno, S.Ap terlebih dahulu melakukan peninjauan posko TMMD 102 Kepulauan Selayar di Desa Laiyolo Baru, dari lokasi TMMD 102, rombongan bertolak menuju kawasan wisata Sunari Beach di jalan poros Pelabuhan Ferry Pattumbukang dan melakukan pengecekan langsung terhadap sarana prasarana dan fasilitas penginapan yang rencananya akan ditempati oleh Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi beserta rombongan, kata Mayor Inf Mansyur.

Sambung Mansyur menuturkan bahwa seusai melakukan pengecekan sarana-prasarana dan fasilitas penginapan, Danrem 141/Toddopuli, Kolonel Inf. Suwarno bersama rombongan, berkenan memasuki kawasan restoran, Sunari Beach dan mencicipi suguhan kopi susu racikan shev, Sofyandi.     

Selain itu, diungkapkan bahwa dari kawasan wisata Sunari Beach, rombongan Danrem 141/Toddopuli kembali menuju Ibukota Benteng dan menyempatkan diri berkunjung ke kawasan Hutan Mangrove serta Mesium Gong Nekara di Matalalang, Kelurahan Bontobangung, Kecamatan Bontoharu.

Diakhir keterangan Mayor Inf Mansyur menyampaikan bahwa rombongan Danrem 141/Tp, bertolak menuju Makodim 1415/Selayar dan menunaikan sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Sabilul Muhtadin, Kodim 1415/Selayar.

Kapenrem 141/Tp menambahkan bahwa seusai Danrem 141/Tp menunaikan sholat Dzuhur berjamaah, rombongan langsung bertolak ke Rumah Jabatan Dandim 1415/Selayar, di ruas Jl. Soekarno Hatta Benteng untuk rehat dan makan siang,  ditutup di warung kopi 239 Benteng, di ruas Jl. S. Siswomiharjo, tambah Mayor Inf Mansyur. (Rusli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.