-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tim Satgas TMMD 102 dan Warga Selayar, Berupaya Pekerjaan Rampung Tepat Waktu
Tim Satgas TMMD 102 dan Warga Selayar, Berupaya Pekerjaan Rampung Tepat Waktu

Tim Satgas TMMD 102 dan Warga Selayar, Berupaya Pekerjaan Rampung Tepat Waktu


Foto, Tim Satgas TMMD ke 102 Kodim 1415/Kep Selayar,
bersama Masyarakat di Dusun Dodaiyah Desa Harapan dan 
Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar.
 
SpiritNews. com.- Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke 102, di wilayah Kodim 1415/Kepulauan Selayar, Provinsi Sulawesi-Selatan telah memasuki hari ketiga belas.

Sementara di hari ketiga belas, pelaksanaan program TMMD 102  Tim Satgas TMMD 102, ke kembali difokuskan pada kegiatan  pemerataan akses jalan penghubung antara kampung Dodaiyah dan Desa Laiyolo Baru.

Berdasarkan pantauan awak media ini, dalam kegiatan ini terlihat dua unit alat berat dan puluhan armada mobil truk diturunkan ke lokasi untuk membantu percepatan pekerjaan, kegiatan pemerataan jalan dikoordinir oleh Sertu Lamardin dan Serda Sageruddin.

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur, menyampaikan bahwa di tempat terpisah dua orang warga masyarakat berkonsentrasi menyelesaikan pekerjaan pemotongan batang kelapa dengan menggunakan dua unit mesin senso, ujar Mansyur.

Sertu Lamardin yang disambangi oleh tim media centre TMMD pada hari Senin, Pada Tanggal 23/07/2018 menjelaskan pohon kelapa yang telah selesai terpotong akan diangkut menuju ke lokasi pembangunan jembatan sungai Pusobang untuk digunakan pada kegiatan pengecoran besi plat lantai jembatan, kata Lamardin. (Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.