-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Presiden Jokowi, Menyambangi Masyarakat Makassar di Mal Panakkukang
Presiden Jokowi, Menyambangi Masyarakat Makassar di Mal Panakkukang

Presiden Jokowi, Menyambangi Masyarakat Makassar di Mal Panakkukang


Foto, Presiden Jokowi saat di Mal Panakkukang Makassar, 
Pada Malam Minggu Tanggal 28 Juli 2018.

SpiritNews. com.- Kepala Negara (Presiden) Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) tiba di Makassar, Sulawesi Selatan, pada kesempatan tersebut Jokowi nampak menyambangi masyarakat di Mal Panakkukang, Makassar.

Jokowi dan rombongan tiba di Makassar setelah menempuh perjalanan udara dua jam dari Jakarta dan tiba sekira pukul 18.15 WITA, Sabtu (28/7/2018), Jokowi yang juga ditemani Ibu Negara Iriana langsung menuju hotel tempat menginap.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, tak lama kemudian Jokowi tinggalkan di hotel langsung menuju ke Mal Panakkukang, Jl Boulevard, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, begitu keluar dari mobil, Jokowi yang  mengenakan baju kaus bertema Asian Games 2018 langsung membuat warga jadi ramai.

Terlihat banyak warga yang berebutan untuk bersalaman dan berfoto dengan Presiden RI Jokowi, diapun meladeni sebagian dari mereka, Jokowi pun harus berjalan perlahan, bahkan butuh waktu 30 menit untuk naik ke lantai 2.

Jokowi pun meninggalkan mal sekitar pukul 21.48 WIB, warga pun masih terlihat ramai menunggu agar bisa bersalaman atau berfoto dengan Jokowi.

Selain itu menurut Menteri Sosial Idrus Marham yang ikut mendampingi Jokowi mengaku senang dengan antusias warga. Dia menilai banyaknya warga yang mendekat ke Jokowi bukti kedekatan Jokowi dengan rakyat.

Dia juga menambahkan dengan mengatakan Pak Jokowi memang pemimpin rakyat, egaliter dan turun ke bawah, sehingga betul-betul menyatu dengan rakyat tidak hanya fisik tapi juga suasana kebathinan.

Diungkapkan juga Menteri Sosial bahwa inilah yang terjadi karena Pak Jokowi tulus, ikhlas komunikasi dengan seluruh rakyat dimana daerah yang dikunjunginya, ungkapnya, (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.