-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemerintah, TNI dan Polri Sukseslan Kirab Api Obor Asean Games 2018 di Makassar
Pemerintah, TNI dan Polri Sukseslan Kirab Api Obor Asean Games 2018 di Makassar

Pemerintah, TNI dan Polri Sukseslan Kirab Api Obor Asean Games 2018 di Makassar


Foto, Menteri Sosial Republik Indonesia Idrus Marwan dan 
Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomantho, 
GM Pertamina MIR VII, Tengku Perdana bersama Pengurus PWI Sulsel 
Priode 2015-2020, saksikan Pawai Kirab Api Obor Asean Games 2018.

piritNews. com.- Semarak “ Kirab Obor Asean Games “, yang dibawah dari India,  akhirnya sampai di Kota Makassar disambut baik oleh para atlet, ormas dan Pengurus Wartawan Indonesiai (PWI) Provinsi Sulsel dipimpin langsung oleh Sekertaris PWI Priode 2015-2020, M Anwar Sanusi, Bendahara PWI Ny. Selly Lestari, SE, Wakil Bendahara PWI Ny Hj Andi Muliati Faisal Syam, Ketua Seksi dan para Ketua PWI Kab/Kota se Sulsel.

Nampak pula H Faisal Syam dari Fajar Group dan Sekertaris Sekolah Wartawan (SKW) Ny Nurliah, serta Pimpinan Redaksi Tabloid Bestari Drs H Hamzah Kattang, Andi Nurintang, di Anjungan Pantai Losari, Pada Hari Minggu Tanggal 29/7/2018.

Menteri Sosial RI, Idrus Marham, Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, GM Pertamina MIR VII, Tengku Perdana membawa Api Obor Asean Games 2018, disaksikan oleh jajaran Forkopimda Sulsel, di pusatkan di Anjungan Pantai Losari, disambut baik oleh warga kota Makassar Pada Hari Minggu Tanggal 29/7/2018 sekitar pukul 16:00 Wita.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Menteri Sosial Idrus Marham menyatakan euforia di Kota Makassar tak kalah hebohnya dibanding dengan Kota besar lainnya, ditambah dengan semangat Pak Wali Kota Mohammad Ramdhan Pomantho dengan masyarakat kata Menteri Sosial didepan warag Kota Makassar dan sekitarnya.

Pada kesempatan tersebut, Idrus Marham mengatakan bahwa setelah acara opening ceremony kita lanjutkan penyerahan Api Obor Asen Games kepada Muh Ridwan Atlet Lari Marathon, untuk diarak ke arah Rumah jabatan Gubernur Provinsi Sulsel.

Dalam sambutan Walikota Makassar Danny sapaan akrabnya meminta masyarakatnya untuk mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Asean Games ini, ujar Wali Kota.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini, terlihat sebanyak 20 Orang Pembawa Obor, terlihat sebanyak sepuluh mantan atlet, lima orang dari pihak sponsor, ada pula Erik (Cucu H. Kalla) termasuk ada artis nasional yakni Daniel Mananta mereka adalah orang orang yang berpartisipasi, diperjalanan para atlet itu bergantian memegang obor disetiap 500 meter jalan yang ia lewati dan saya nanti ikut juga membawa obor itu. (Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.