-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapenrem 141/Tp, Latihan Senam Maumere Tingkatkan Kesegaran Jasmani
Kapenrem 141/Tp, Latihan Senam Maumere Tingkatkan Kesegaran Jasmani

Kapenrem 141/Tp, Latihan Senam Maumere Tingkatkan Kesegaran Jasmani


Foto, Personil Korem 141/Tp saat latihan senam maumere, 
 bertempat dilapangan Apel Korem 141/Tp Jl. Jenderal Sudirman Watampone. 
Pada hari  Jumat 27 Juli 2018 pkl 07.00 Wita.
 
SpiritNews. com.- Personil dan PNS serta Staf Korem 141/Tp melaksanakan latihan senam Maumere  yang dilanjutkan dengan Olahraga bersama Oleh personel Korem 141/Tp, Balakrem beserta  PNS Korem dan Balakrem.

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan keakraban dalam menjalankan tugas serta untuk menjaga keharmonisan dan kekompakan juga untuk meningkatkan kesegaran Jasmani agar kondisi tubuh tetap sehat dan bugar, sehingga nantinya bisa melaksanakan tugas dengan baik, ujar Mansyur.

Lebih lanjut Mayor Inf Mansyur mengatakan bahwa selama kegiatan berlangsung para anggota penuh antusias dan semangat dalam melaksanakan senam sambil mengerakkan seluruh anggota tubuh mengikuti instruktur dan alunan musik pengiring, kata Mansyur.

Diakhir keterangan Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur menyampaikan bahwa acara tersebut turut dihadiri para pejabat Korem 141/Tp diantaranya ; Para Dan Kabalakrem 141/Tp, serta Para Kasi, Pasirem 141/Tp,jelas Mansyur bertempat dilapangan Apel Korem 141/Tp Jl. Jenderal Sudirman Watampone. Pada hari  Jumat 27 Juli 2018 pkl 07.00 Wita. (Rusli).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.